Home Jenis Mobil City Car Beli BBM Shell Bisa Peroleh Mobil Fiat 500 dan Fiat 500C Indonesia

Beli BBM Shell Bisa Peroleh Mobil Fiat 500 dan Fiat 500C Indonesia

2890
0

OTONITY.com – Kesempatan Memiliki Fiat 500 dan 500C Terbaru Dengan Membeli BBM Shell. Authorized General Distributor untuk Chrysler, Jeep, Dodge dan Fiat di Tanah Air yakni PT Garansindo Inter Global bekerjasama dengan PT Shell Indonesia dengan mencanangkan program untuk setiap pembelian minimal Rp 300 ribu BBM Shell super, Shell V-power dan juga Shell Diesel maka konsumen pembeli akan berkesempatan untuk memiliki Fiat 500 dan Fiat 500C yang notabene merupakan mobil yang menyabet banyak gelar penghargaan karena kelengkapannya akan fitur keselamatan yang diusungnya. Kerjasama antara kedua perusahaan ternama ini dimulai tepatnya kemarin hari kamis tanggal 12/12/2013 dan rencananya program ini akan berjalan sampai 15 februari 2014 namun dengan syarat konsumen yang memiliki kartu kredit BCA dan kartu Flazz BCA.

Rieva Muchsin selaku Chief Marketing Officer PT Garasindo Inter Global menuturkan “Bentuk kerjasama ini adalah bagian dari pre launcihing activity Fiat 500 (Cinquecento) tipe untuk tahun 2014 mendatang, disamping itu kerjasama ini digunakan untuk lebih mengenalkan sekaligus memotivasi konsumen tanah air untuk memakai BBM non subsidi seperti Shell ini”.

Selain itu, Julio Manuputty selaku Country Marketing Manager Shell Retail Indonesia juga mengatakan “Kami bekerjasama dengan PT Garasindo Inter Global dikarenakan sangat tertarik dengan mobil Fiat 500 dan Fiat 500C yang merupakan salah satu model city car di Indonesia yang mengusung teknologi dan fitur modern serta juga sebagai mobil yang terkenal ramah lingkungan yang sesuai dengan bahan bakar produk kami”.

Beli BBM Shell Bisa Peroleh Mobil Fiat 500 dan Fiat 500C Indonesia

Kedua City car syarat akan fitur safety ini mengusung mesin kapasitas 1.400cc Inline 4, 16 valve dipadu dengan teknologi Multiair dan menggunakan transmisi automatic dengan sistem Dualogic sehingga mobil hijau ini mampu menghempaskan tenaga sebesar 100 hp dan torsi 131 Nm @4,350 Rpm alhasil mampu menempuh jarak 13,7 km untuk setiap liter bahan bakar pada pemakaian dalam kota.

Sedangkan Fiat 500 Cinquecento sendiri memiliki besar emisi gas buang mencapai angka 90 g/km Co2, tingkat emeisi gas buang yang hampir sama dengan mobil hybrid masa kini mengingat selama 6 tahun terakhir pihak Fiat sukses meminimalisir tingkat emisi gas buang dan mampu menguranginya sebanyak 13% menjadi 119,8 g/km, angka yang melewati target EU tahun 2015 yakni sebesar 130 g/km.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here