Home Mobil Harga Mobil Punya Mercedes-Benz E 200? Sudah Pasti Bekas Taksi

Punya Mercedes-Benz E 200? Sudah Pasti Bekas Taksi

731
0

OTONITY.com – Harga Mercy E200 Bekas Taksi, Perusahaan taksi Blue Bird memiliki beberapa armada kendaraan untuk digunakan mengangkut para konsumen setianya. Salah satunya yaitu Mercedes Benz E 200 dengan emblem kompresor di belakang dan memiliki ciri khas empat mata bulat dibagian depan. Mobil asal Jerman tersebut sudah cukup lama diandalkan oleh taksi Blue Bird hingga bertahun-tahun. Namun untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen pihak Blue Bird tentunya selalu memberikan penyegaran serta peremajaan pada armadanya.

Tidak mengherankan kalau kemudian kendaraan taksi Blue Bird yang sudah melewati masa usia pakai yaitu kurang lebih lima tahun maka akan diberhentikan dan diganti dengan unit yang baru. Lalu bagaimana nasib mobil-mobil bekas Blue Bird yang sudah tidak dipakai tersebut? Tentunya pihak perusahaan jasa angkutan transportasi tersebut tidak ingin merugi dan lebih memilih menjual mobil bekas armada mereka ke masyarakat umum.

mercedes-benz-e-200-bekas-taksi

Mercedes-Benz E 200 merupakan kendaran taksi kelas premium yang dimiliki oleh pihak Blue Bird dan biasanya digunakan untuk kalangan atas. Menurut Hery Sugiarto selaku General Manager Used Car PT Blue Bird tbk bahwa hanya perusahaannya saja yang membeli Mercedes-Benz E 200 kompresor belakang dengan tahun pembuatan 2009-2010. Menurutnya pada waktu itu semua unit Mercedes-Benz E 200 dibeli oleh pihak Blue Bird Indonesia.

Baca juga: Kelebihan Mobil Bekas Taksi Mercedes Benz

Setidaknya ada 500 unit mobil taksi Mercedes-Benz E 200 yang dipakai oleh Blue Bird dan semuanya didatangkan secara impor langsung dari Jerman. Saat digunakan untuk melayani penumpang tentu saja Mercy E 200 tersebut memakai plat berwarna kuning, namun setelah bebas tugas dan dijual dalam bentuk mobkas maka platnya berubah menjadi hitam yang menandakan bisa dimiliki secara pribadi. Yang menarik untuk Mercedes-Benz E 200 bekas taksi Blue Bird tersebut dijual tetap dengan warna aslinya yaitu hitam, berbeda dengan Toyota Limo yang biasanya sebelum versi bekas taksi dijual akan diganti warna cat terlebih dulu. Sementara itu soal harga Mercedes-Benz E 200 bekas taksi dijual berkisar sekitar Rp 180 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here