Home Motor Motor Matik Deretan Fitur Berkelas Yamaha Aerox 155 Indonesia

Deretan Fitur Berkelas Yamaha Aerox 155 Indonesia

371
0

OTONITY.com – Yamaha Aerox 155 2017, Pabrikan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kabarnya tengah menyiapkan motor matik baru dengan kapasitas mesin 150 cc, bahkan rumor yang beredar skuter tersebut bukan hanya sebatas konsep saja namun sudah siap diproduksi secara massal. Menurut bocoran motor matik bertubuh elegan yang akan menjadi pesaing Honda Vario 150 ini bernama Yamaha Aerox 155 ini akan diluncurkan di Vietnam dalam waktu dekat paling cepat akhir tahun ini.

Jika benar motor terbaru milik Yamaha Indonesia tersebut adalah Aerox 155 maka dapat dipastikan skuter anyar ini bakal memiliki banyak fitur unggulan. Seperti pada teaser video yang ada di situs Youtube bahwa terlihat sosok Yamaha Aerox 155 dengan desain garang dilengkapi fitur berkelas.

Berikut beberapa fitur pada Yamaha Aerox 155 seperti yang terlihat di tayangan teaser videonya :

1. Yang pertama ada fitur panel meter full digital dengan tampilan sangat elegan, pada bagian LCD memiliki ukuran 5,8 inch dan terdapat beberapa informasi petunjuk mulai dari putaran mesin, kecepatan, bahan bakar dan lain sebagainya.

2. Berikutnya ada fitur Smart key dimana pada motor Yamaha Aerox 155 ini tidak menggunakan kunci kontak untuk menghidupkan mesin melainkan hanya dengan memutar panel. Pada bagian tersebut juga terdapat tombol yang berfungsi membuka bagasi dan juga tutup tangki bahan bakar.

3. Keunggulan lain yang dimiliki oleh Yamaha Aerox 155 adalah ukuran bagasi yang mencapai 25 liter sehingga bisa menampung dua buah helm full face sekaligus. Tentunya ini menandakan kalau bodi dari Yamaha Aerox 155 akan cukup besar.

4. Yang terakhir dibagian kaki-kaki untuk sektor belakang akan menggunakan lebar 140 sedangkan yang depan 110 dengan memakai velg berdiameter 14 inci. Yang menarik ukuran velg tersebut justru lebih besar ketimbang Yamaha NMAX 150 yang selama ini hanya menggunakan velg 13 inci.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here