Home Kawasaki Kawasaki Ninja RR Mono Model Terbaru Meluncur Di IMOS 2016

Kawasaki Ninja RR Mono Model Terbaru Meluncur Di IMOS 2016

894
0

OTONITY.com – Kawasaki Ninja RR Mono 2016, Ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 yang berlangsung 2-6 November mendatang akan dimanfaatkan oleh para agen pemegang motor untuk menampilkan motor-motor terbarunya. Tidak terkecuali PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) yang merilis model terbaru dari Ninja RR Mono. Motor sport berkapasitas 250 cc satu silinder tersebut akan mendapat pembaruan di beberapa sektor termasuk desain dengan tampilan yang lebih fresh.

Brand Kawasaki memang sudah melekat dengan produk motor sport dan tentu saja pihak KMI ingin memberikan sesuatu yang spesial di gelaran IMOS 2016 nanti untuk menarik perhatian para pengunjung. Hal itu disampaikan sendiri oleh Michael Tanadhi selaku Deputy Head Sales & Promotion Division PT KMI kalau di ajang IMOS nanti Kawasaki bakal totalitas mulai dari ukuran boot yang lebih besar sampai memperkenalkan produk terbaru.

kawasaki-ninja-rr-mono-2016-terbaru

“Kami akan full line up di IMOS 2016 nanti dan itu akan jadi kejutan. Kemudian kami juga hadirkan RR Mono striping baru ada pameran nanti,” jelas Michael. Kendati begitu Michael tidak memberikan informasi secara lengkap mengenai perubahan apa saja yang terdapat pada Kawasaki Ninja RR Mono terbaru tersebut.

Baca juga: Pasang Cover Tangki Ninja RR Mono AGAR Lebih Kekar

Untuk saat ini Kawasaki Ninja RR Mono yang dipasarkan dibanderol dengan harga Rp 44,9 juta berstatus on the road Jakarta. Motor sport yang bisa dibilang adik dari Ninja 250 FI tersebut menggunakan mesin berkapasitas 250 cc single silinder, 4-tak pendingin cairan yang sanggup menghasilkan tenaga mencapai 28 Ps pada putaran 9.700 rpm dan torsi puncak 22.6 Nm pada 8.200 rpm. Selain versi standar ada juga Ninja RR Mono ABS yang dibanderol Rp 51,3 jutaan, secara spesifikasi memang tidak banyak perbedaan terutama di sektor mesin kecuali ada tambahan teknologi pengereman ABS dan stripping yang lebih atraktif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here