Home Motor Motor Matik Suzuki Address Black Predator 2016 Resmi Dijual, Harga Rp 14 Jutaan

Suzuki Address Black Predator 2016 Resmi Dijual, Harga Rp 14 Jutaan

294
0

OTONITY.com – Harga Suzuki Address Black Predator, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi merilis motor matik New Suzuki Address varian Black Predator yang sebelumnya sudah dimiliki oleh Suzuki Satria FU 150 Injeksi. Sesuai namanya varian tersebut mengusung warna dominan hitam di sekujur tubuhnya mulai dari bagian depan, samping, jok, sampai buritan.

Yohan Yahya selaku Dept Head of Marketing & Sales 2W PT Suzuki Indomobil Sales menegaskan Suzuki Address Black Predator hadir untuk meramaikan pasar roda dua di tanah air sekaligus menemani Suzuki Nex di segmen motor matik. Sekilas Suzuki Address varian baru ini terlihat lebih elegan karena memiliki sentuhan warna matt black dengan emblem Address 3D berlapis krom. Selain itu kesan mewah juga terlihat pada motor ini berkat disematkannya aksesoris florboard garnish.

Kemudian untuk sektor mesin Suzuki Address Black Predator tidak mengalami perubahan sama sekali dibandingkan dengan varian standar yaitu tetap memakai mesin berkapasitas 113 cc SOHC dengan didukung sistem bahan bakar berteknologi injeksi. Hal menarik dalam peluncurannya kali ini walaupun mengusung varian baru dengan beberapa perubahan Suzuki Address edisi khusus Black Predator ini dijual dengan harga tetap Rp 14,89 juta on the road Jakarta.

Baca juga: Daftar Harga Motor Matik Terbaru September-Oktober 2016

Kehadiran Suzuki Address Black Predator tentu saja memberikan kemudahan bagi konsumen tanah air dalam menentukan motor matik idaman. Dengan pilihan warna baru tersebut sepertinya SIS juga berusaha mengangkat brand  image Suzuki di pasar dalam negeri mengingat statusnya yang sampai sekarang masih kalah bersaing ketimbang beberapa pabrikan asal Jepang lainnya seperti Yamaha dan Honda yang juga menjual motor matik di segmen yang sama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here