Home Motor Motor Sport Harga Suzuki GSX-R150 Indonesia Mulai Rp 27 Jutaan?

Harga Suzuki GSX-R150 Indonesia Mulai Rp 27 Jutaan?

1701
0

OTONITY.com – Harga Suzuki GSX 150, Sudah bukan rahasia lagi kalau PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memang tengah mempersiapkan motor sport baru berkapasitas 150 cc untuk bersaing melawan Yamaha R15 dan Honda CBR150R. Meskipun sampai sekarang pihak SIS masih menutup rapat terkait informasi tersebut namun menurut bocoran motor sport milik Suzuki ini sudah diuji coba di jalan raya. Bahkan kabarnya sportbike yang akan mengusung nama Suzuki GSX-R150 tersebut bakal dijual di Indonesia pada akhir tahun 2016 ini.

Rumor yang beredar Suzuki GSX-R150 akan diluncurkan dengan beberapa varian diantaranya tipe standar dan GSX-R150 MotoGP Edition. Dengan berbekal mesin 150 cc Suzuki GSX-R150 diklaim bisa menghasilkan tenaga hingga 21-23 Hp. Karena belum ada informasi resmi dari pihak SIS maka cukup sulit untuk mengetahui seperti apa gambaran spesifikasi yang dimiliki oleh Suzuki GSX-R150 tersebut.

suzuki-gsx-r150

Sebelumnya petinggi Suzuki Indonesia pernah menjelaskan kalau motor sport terbarunya nanti akan memakai blok mesin yang sama seperti milik Suzuki Satria FU150 injeksi. Walaupun begitu menurut laporan yang ada Suzuki GSX-R150 akan memakai suspensi depan model up side down, swing arm banana, lampu depan Full LED, Speedometer full LCD dan kaliper rem brembo dibagian depan belakang.

Sedangkan soal harga menurut informasi dari laman otomotif okezone harga Suzuki GSX-R150 akan dipasarkan dengan banderol paling murah Rp 27 jutaan. Sedangkan untuk waktu peluncurannya masih belum bisa dipastikan. Dengan harga yang cukup murah tersebut bukan tidak mungkin Suzuki GSX-R150 bisa menarik perhatian para konsumen usia muda yang sebelumnya hanya mengenal CBR dan R15 untuk segmen motor sport fairing 150cc. Terlebih lagi harga terbaru dari dua pesaing utamanya tersebut yaitu Yamaha R15 dan Honda CBR150R sudah dibanderol diatas Rp 30 jutaan.

Penasaran dengan sosok motor sport 150 cc milik Suzuki Indonesia tersebut? Kita tunggu saja kelanjutannya di otonity.com yang kemungkinan besar akan rilis dalam waktu dekat ini.

Update, Baca Juga:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here