Home Motor Motor Sport Motor Trail Viar Cross x 200es 2016, Harga Rp 27 Jutaan

Motor Trail Viar Cross x 200es 2016, Harga Rp 27 Jutaan

744
0

OTONITY.com – Trail Terbaru Viar Cross x 200es, Menjadi salah satu pabrikan lokal yang cukup booming, Viar Motor mencoba untuk menghadirkan beberapa produk unggulan di tahun 2016 ini.  Yang terbaru dalam waktu dekat ini Viar akan meluncurkan motor trail baru bernama Cross x 200es untuk pasar Indonesia. Seperti yang disampaikan oleh Frengky Osmond selaku Marketing Communication Viar bahwa rencananya akan ada line up baru dari Viar yang bakal mulai dijual pada bulan depan.

“Rencana awal Oktober baru ada di pasar,” jelas Frenky. Dirinya menambahkan Viar Cross x 200es diproduksi dengan menggunakan desain rangka twin spar atau biasa disebut juga dengan perimeter. Rangka tersebut memang biasa digunakan oleh motor sport keluaran terbaru yang lebih modern karena dianggap lebih kokoh dan ringan.

Dengan menggunakan rangka tersebut jarak antara setang dan lengan ayun menjadi lebih pendek sehingga efek getaran menjadi lebih berkurang. Yang menarik Viar Cross x 200es 2016 ini juga menggunakan suspensi depan model Upside Down sedangkan untuk yang belakang memakai suspensi berbentuk tabung.

Kemudian untuk sektor mesin Frengkly tidak menjelaskan secara detail namun dirinya memastikan tenaga Viar Cross x 200es lebih kuat karena menggunakan 4 klep. Sedangkan soal harga Viar Cross x 200es dibanderol mulai Rp 27 juta sampai Rp 28 jutaan dengan status on the road Jakarta. Viar memang terkenal sebagai salah satu produsen kendaraan motor trail yang cukup terkenal dan sering dipercaya oleh para crosser tanah air.

Baca juga: Trail Murah Viar Cross X 100cc dan Cross X 150cc

Selain motor trail terbaru tahun ini Viar juga akan merilis dua motor listrik bernama Pulse dan Q1 yang sebelumnya sempat diperkenalkan di ajang Jakarta Fair Kemayoran bulan Juni 2016 lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here