Home Mitsubishi Mitsubishi XM Debut Perdana Di GIIAS Surabaya Bareng New Mirage

Mitsubishi XM Debut Perdana Di GIIAS Surabaya Bareng New Mirage

360
0

OTONITY.com – Mitsubishi XM Dan New Mirage, Dalam pergelaran pameran otomotif terbesar di Jawa Timur yaitu GIIAS Surabaya yang berlangsung 28 September – 02 Oktober, Mitsubishi turut memamerkan line up terbaru mereka yaitu Mitsubishi XM di kelas MPV yang masih konsep dan New Mirage di kelas city car hatchback. New Mirage sendiri sudah resmi dijual di Indonesia dan baru saja menjalani rangkaian test drive beberapa waktu lalu sejauh 200 km pulang-pergi Surabaya-Malang. Dalam pameran GIIAS tersebut Mitsubishi menargetkan penjualan sebanyak 200 unit selama 5 hari pameran.

Selama pameran yang berlangsung di Grand City Convention and Exhibition, Surabaya itu Mitsubishi membawa juga All New Pajero Sport Limited Edition dan Strada Triton Lighning untuk menemani Mitsubishi XM Concept dan New Mirage sebagai “the great four”.

new-mirage

All New Pajero Sport Limited Edition memiliki tambahan 11 aksesoris yang tidak dimiliki oleh versi standar. Kemudian, untuk Strada Triton Lighning terdapat tambahan aksesoris seperti Hood Protector, Scuff Plate, Side Window, Deflector, Hard Tonneau Cover dan Sticker baru.

Mengenai tanggal peluncuran Mitsubishi XM akan dilakukan pada semester dua tahun 2017 mendatang. Hal ini diungkapkan oleh Osamu Iwaba selaku Executive General Manager of MMC Sales and Marketing Divison PT KTB di booth mitsubishi GIIAS Surabya (29/09) yang mengatakan, “XM Concept merupakan basis pengembangan dari Small MPV Mitsubishi dan akan diperkenalkan pada semester dua 2017”.

Baca juga:

Dengan keikutsertaan Mitsubishi dalam pameran GIIAS Surabaya 2016, KTB mengharapkan pemahaman masyarakat mengenai mobil penumpang Mitsubishi semakin meningkat karena produsen mobil berlambang Tiga Berilan ini juga banyak dikenal dalam roda niaga dengan pick up dan trucknya yang sangat laris di pasaran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here