Home Mobil Jelang Akhir Tahun, Toyota Sienta Diskon Harga Hingga Rp 20 Juta

Jelang Akhir Tahun, Toyota Sienta Diskon Harga Hingga Rp 20 Juta

333
0

OTONITY.com – Promo Terbaru Toyota Sienta, Sejak diluncurkan enam bulan yang lalu penjualan Toyota Sienta tergolong cukup stabil, mobil MPV dengan ciri khas pintu geser dan desain boxy yang diperkenalkan pertama kali pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 bulan April silam ini memang sempat mencuri perhatian, namun sayangnya kini menurut kabar penjualan Toyota Sienta sedikit mengalami penurunan dibandingkan saat diluncurkan lalu. Bahkan baru-baru ini pihak Toyota kedapatan memberikan diskon besar bagi konsumen dalam negeri yang berminat membeli Toyota Sienta.

Seperti yang diberitakan oleh Okezone otomotif bahwa salah satu diler Toyota yang ada di kawasan Jakarta Selatan memberikan diskon hingga Rp 20 juta, salah seorang wiraniaga di diler tersebut menjelaskan potongan harga yang diberikan tidak terkait dengan penurunan penjualan Toyota Sienta melainkan justru untuk menarik minat para konsumen, dirinya juga menegaskan kalau penjualan Sienta cenderung stabil dan tidak mengalami penurunan yang signifikan.

toyota-sienta-2016-terbaru-harga

Diler Toyota di Jakarta Selatan tersebut bahkan bisa menjual Sienta sebanyak 10 unit per bulan, tentunya dengan adanya diskon yang mencapai Rp 20 juta diharapkan penjualan mobil MPV tersebut bisa bertambah banyak di bulan-bulan berikutnya. Sementara itu Anton Jimmi selaku General Manager Marketing Planning PT Toyota Astra Motor (TAM) mengatakan diskon pada Toyota Sienta pada dasarnya hanya mengikuti kondisi pasar saja.

Dirinya menambahkan saat ini pihaknya berusaha untuk bisa menjual Toyota Sienta sebanyak 3.000 unit per bulan sesuai target yang telah ditetapkan. “Saat ini Toyota Sienta penjualannya ditargetkan  menuju 3.000 unit setiap bulannya, tapi dengan kondisi pasar seperti ini, sepertinya butuh waktu untuk mencapai target tersebut,” imbuhnya.

“Kami memberikan promo diskon Toyota Sienta bukan berarti tidak laku di pasaran, hal ini untuk menambah daya tarik agar lebih banyak orang melirik Sienta dan mengetahui fitur-fitur berlimpah yang diberikan oleh Toyota dan tidak ditemukan pada mobil lain di segmen yang sama,” lanjut Anton.

Baca juga: Fitur-Fitur Unggulan Toyota Sienta

Sedikit informasi tentang Toyota Sienta merupakan sebuah mobil MPV terbaru yang diluncurkan untuk mengisi celah antara Toyota Avanza dan Toyota Kijang Innova,  mobil ini diproduksi sendiri oleh pabrik Toyota Motor Manufacturing Indonesia dengan memakai komponen lokal lebih dari 80 persen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here