Varian Tertinggi Isuzu MU-X 2.5 AT Premiere Tampil Di GIIAS Surabaya

0

OTONITY.com – SUV Isuzu MU-X 2.5 AT Premiere, Ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2016 yang berlangsung di Grand City, Surabaya menampilkan deretan mobil terbaru, tidak ketinggalan Isuzu Indonesia juga memperkenalkan salah satu mobil terbarunya yaitu MU-X 2.5L AT Premiere yang dibekali tampilan lebih kekar dan elegan. Pihak Isuzu sendiri pada pameran kali ini mengusung tema “Our Goal is Your Destination” yang bertujuan memberikan kepuasan dan memenuhi segala kebutuhan para pelanggannya.

Selama GIIAS Surabaya berlangsung yaitu mulai tanggal 28 September hingga 2 Oktober kemarin, Isuzu menampilkan beberapa jagoannya seperti Isuzu D-Max, Isuzu Elf NMR 71, Isuzu Giga dan tentunya Isuzu MU-X. Khusus untuk Isuzu MU-X terbaru yang diboyong ke ajang ini yakni varian anyar tertinggi dengan tipe 2.5 AT Premiere, secara tampilan jelas lebih berkelas dibandingkan dengan varian standard dan selain itu dari segi fitur juga semakin lengkap dan semakin memanjakan penggunanya.

Isuzu MU-X 2016 Indonesia Terbaru

Soal harga New Isuzu MU-X 2.5 AT Premiere dibanderol mencapai Rp 481 juta sedangkan untuk Isuzu MU-X varian standar dijual dengan harga Rp 451 juta, seperti yang kita ketahui bahwa Isuzu merupakan salah satu pabrikan otomotif asal Jepang yang lebih mengandalkan mesin diesel pada kendaraannya. Jadi untuk Isuzu MU-X 2.5 AT Premiere terbaru ini untuk sektor mesin tidak terlalu banyak berubah ketimbang sebelumnya.

Baca juga: Harga Isuzu D-Max Mulai Rp 341 Jutaan

Selain 4 unit display yang dipajang tersebut pada pameran GIIAS Surabaya 2016 Isuzu Indonesia juga memberikan beberapa program menarik seperti acara hiburan kepada para pengunjung yang diantaranya Kids & Family Activity, Fun Games, Crazy in the Car, sELFie Seru Bersama Isuzu dan lucky dip.

Di pasar Indonesia sendiri Isuzu dikenal bukan hanya sebagai pabrikan yang memiliki kendaraan penumpang saja namun beberapa produk mobil niaga juga cukup diminati oleh masyarakat tanah air salah satunya yaitu Light truck Isuzu Elf NMR 71 HP yang resmi diluncurkan pada bulan Mei silam.

apa beda isuzu mux biasa dan isuzu mux premiere, harga mobil isuzu mux premiere terbaru 2016, berita isuzu panther terbaru, berita isuzu panther 2016, varian tertinggi isuzu MU-X, spesifikasi dan harga MU-X premier, specification new car: isuzu mu-x premier, perbedaan mux premier dengan mux, mux premier 2016, mobil suv isuzu

SHARE
Previous articleHonda HR-V Mugen Meluncur, Apa Saja Perbedaannya?
Next articleSuzuki Jimny Terbaru Diboyong Ke GIIAS Surabaya 2016
Lahir di Jakarta, 18 Agustus 1984. Saat ini tinggal bersama istri dan dua putrinya. Pernah bekerja freelance sebagai penulis naskah untuk majalah otomotif luar negeri yang memiliki cabang di Indonesia.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY