Monday, October 3rd, 2016 - Mobil, News, SUV, Suzuki

OTONITY.com – Suzuki Jimny Terbaru Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ikut meramaikan ajang otomotif bertajuk Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2016 yang berlangsung hingga 2 Oktober, pada kesempatan tersebut Suzuki memboyong Jimny generasi terbaru untuk dipamerkan ke para pengunjung. Donny Saputra selaku 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales mengatakan pada pameran tahunan kali ini pihak SIS mengusung tema Urban Sport sama seperti saat GIIAS 2016 yang berlangsung di Tangerang bulan Agustus kemarin.

Sedangkan Suzuki Jimny yang menjadi pajangan utama di pameran tersebut langsung menarik perhatian para pengunjung apalagi nama Suzuki Jimny sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia karena merupakan bagian dari sejarah mobil SUV di tanah air. Yang lebih menarik penunjung sudah bisa melakukan pemesanan pada mobil bertubuh mungil namun bertampang kekar tersebut dengan harga perkiraan sekitar Rp 300 juta. Namun untuk penjualan resminya pihak Suzuki Indonesia baru bisa melakukannya paling cepat pada awal tahun 2017 mendatang.

Berbicara soal spesifikasi dari Suzuki Jimnya sayangnya pihak SIS belum memberikan keterangan secara resmi, namun bocorannya mobil yang didatangkan ke Indonesia dari Jepang secara CBU tersebut akan menggendong mesin berkapasitas 1.300 cc dengan dua pilihan transmisi yaitu manual lima percepatan dan otomatis empat percepatan, mesin tersebut sanggup menggelontorkan tenaga hingga 83 Hp pada putaran 6.000 rpm serta torsi puncak 110 Nm pada 4.100 rpm.

suzuki-jimny-terbaru-spesifikasi

Dengan mengusung tema Urban Sport PT SIS tidak hanya memboyong Suzuki Jimny saja namun juga beberapa mobil baru andalan, salah satunya yaitu Suzuki S-Cross yang tampil sebagai maskot di  booth Suzuki. Mobil SUV berdesain keren ini sejatinya sudah diperkenalkan pada bulan Agustus lalu dan kali ini giliran masyarakat Surabaya yang bisa melihat langsung sosok pesaing Honda BR-V tersebut.

Baca juga: Sekilas Tentang Suzuki Jimny Yang Segera Masuk Indonesia

Tidak cuma itu saja Suzuki juga memberikan beberapa program menarik untuk merangsang penjualan, misalnya saja dengan memberikan penawaran bertajuk Four WOW yang meliputi Kredit Wow, Lucky Wow, Cashback Wow dan Bonus Wow. Di dalam program tersebut SIS akan memberikan hadiah yang cukup menarik seperti smartphone keluaran terbaru, pesawat drone, voucher belanja, LED Smart TV, Logam Mulia dan Smartboard Airwheel.

Harga Suzuki Ignis Untuk Eropa Dijual Rp 170 Juta, Berapa Di Indonesia?

Suzuki S-Cross Ikut Dipamerkan Di GIIAS Surabaya 2016

Test-Drive Pengalaman Mengemudi Suzuki S-Cross 2016

Harga OTR Suzuki Jimny 2016 Indonesia Akhirnya Terungkap

Suzuki Jimny 2016 Sudah Tiba Di Indonesia, Ini Tampang Barunya

Yamaha Jupiter MX 135 Harga, Fitur, Kelebihan Dan Kekurangan

Cara Mengurus Perpanjang SIM A, SIM C Dan SIM B

Yamaha MT-25 2017 Harga, Fitur Dan Kelebihan

Harga Moge Indian 2017 Di Indonesia Mulai Rp 400 – 800 Jutaan

Spesifikasi Mobil Porsche Macan Terbaru 2017 Indonesia