Home Jenis Mobil Hatchback Ini Paket Aksesoris Tambahan New Mitsubishi Mirage 2016

Ini Paket Aksesoris Tambahan New Mitsubishi Mirage 2016

263
0

OTONITY.com – Harga Aksesoris New Mirage, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku agen pemegang merek resmi dari mobil Mitsubishi di Indonesia beberapa waktu yang lalu sudah memperkenalkan generasi terbaru dari Mitsubishi Mirage dengan tampilan yang berubah lebih fresh, namun untuk memberikan kesan lebih menarik lagi KTB juga menyiapkan berbagai paket aksesoris untuk mobil hatchback tersebut.

Ada 4 item aksesoris resmi New Mirage yang dijual oleh PT KTB dan bisa dipasang di masing-masing tipe. Untuk Mirage Exceed memiliki aksesoris Rear Bumper Garnish, Plating Tailgate Garnish dan Side Window Deflector, sedangkan pada GLS dan GLX hanya ada Front Bumper Garnish serta Rear Bumper Garnish. Sementara itu untuk harganya sendiri akseoris pada tipe Exceed dibanderol Rp 2 jutaan sedangkan pada GLS dan GLX Rp 3 juta dengan status on the road Jabodetabek.

mitsubishi-mirage-terbaru-2016-harga-aksesoris

Imam Choeru Cahya selaku Head of Sales & Marketing Group PT KTB menjelaskan harga yang tertera di atas masih belum termasuk ongkos pasang melainkan hanya harga per item saja. Imam menambahkan pihak perusahaan memberikan wewenang kepada diler untuk menetapkan harga pada aksesoris tersebut, namun yang jelas patokan banderol sudah diberikan oleh KTB.

“Jadi kemauan pihak dealer itu memberikan dalam bentuk promo, misalnya harga sekian sudah termasuk ongkos pasang, atau cara lainnya. Kita bebaskan kepada dealer kalau soal itu,” imbuh Imam.

Baca juga: Panduan Membeli Mitsubishi Mirage Bekas

Sedikit informasi bahwa Mitsubishi Mirage generasi terbaru diluncurkan oleh PT TKB bulan Agustus lalu dengan harga paling murah Rp 181 juta untuk tipe GLX, lalu tipe GLS Rp 193 juta dan Rp 205,5 juta untuk Exceed. Selain bodi yang lebih segar fitur pada Mitsubishi Mirage 2016 juga lebih lengkap diantaranya fitur instrument panel under tray, eco driving dan ruang penyimpanan dibawah steering wheel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here