Home Mobil Suzuki S-Cross Ikut Dipamerkan Di GIIAS Surabaya 2016

Suzuki S-Cross Ikut Dipamerkan Di GIIAS Surabaya 2016

244
0

OTONITY.com – Mobil SUV Crossover Suzuki S-Cross, Sejak diluncurkan Agustus yang lalu Suzuki S-Cross langsung menjadi andalan baru bagi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS),  berbekal tampilan yang keren dan juga fitur lengkap membuat mobil SUV crossover ini banyak diminati oleh masyarakat tanah air. Suzuki S-Cross ikut dipajang di gelaran GIIAS Surabaya 2016 yang berlangsung di Grand City Convex kemarin (02/10).

Suzuki S-Cross merupakan crossover kompak yang mengusung tampilan mewah pada eksterior dan interiornya, selain itu mobil ini juga dilengkapi fitur serta teknologi yang modern seperti audio monitor 7 inch, lampu HID, Paddle Shift pada kemudi dan Cruise Control. Sedangkan untuk dapur pacunya pesaing Honda HR-V ini memakai mesin berkapasitas 1.5 liter empat silinder yang sanggup menggelontorkan tenaga hingga 107 Hp pada putaran 6.000 rpm dan torsi puncak 138 Nm pada 4.400 rpm.

suzuki-s-cross-2016-spesifikasi

Sementara itu di gelaran GIIAS Surabaya 2016 yang berlasung bulan September-Oktober ini Suzuki S-Cross tidak tampil sendirian karena PT SIS juga memboyong beberapa produk unggulan lainnya seperti New Ertiga Dreza GS, Karimun GS AGS dan tidak ketinggalan turut dipamerkan mobil legenda Suzuki Jimny dan Ignis. Semua mobil Suzuki tersebut dipajang di booth dengan luas area mencapai 264 meter persegi.

Baca juga: Penampilan Suzuki Ignis Yang Siap Meluncur Di Indonesia

“Ragam produk kami tampilkan dalam ajang ini salah satunya yang baru saja diluncurkan pada 27 Agustus lalu yakni New SX4 S-Cross. Selain itu kami menghadirkan pula produk legendaris kami yaitu Suzuki Jimny sebagai reference model di ajang GIIAS Surabaya 2016. Seperti yang kita ketahui Suzuki Jimny adalah bagian dari sejarah Suzuki yang merupakan salah satu pioneer SUV di Indonesia,” jelas Donny Saputra selaku 4W Marketing Director SIS.

Soal harga Suzuki S-Cross terbaru dibanderol mulai Rp 246,9 juta untuk tipe manual dan Rp 259,9 juta pada varian otomatis dengan status on the road Jabodetabek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here