Home BMW BMW Luncurkan 10 Mobil Terbaru Di Indonesia Sepanjang 2014

BMW Luncurkan 10 Mobil Terbaru Di Indonesia Sepanjang 2014

2784
0

OTONITY.com – Mobil Baru BMW Tahun 2014 di Indonesia. Kabarnya pihak BMW akan meluncurkan sebanyak 10 varian besutannya di Indonesia tahun 2014 mendatang pasalnya Indonesia dinilai menjadi pangsa pasar yang sangat memiliki potensi besar untuk peningkatan penjualan industri otomotif BMW. Keputusan berani ini diambil karena banyaknya permintaan konsumen akan produk-produk BMW di Indonesia alhasil BMW Tanah Air menjadi perusahaan otomotif yang mendominasi pasar segmen kendaraan mewah Eropa non taksi.

Pertanyaannya adalah varian apa saja yang akan diluncurkan di Tanah Air selama tahun 2014 mendatang, mengingat pihak BMW sendiri baru saja mengenalkan kepada publik otomotif varian mewahnya yakni BMW M5 di penghujung tahun 2013 ini. Pastinya pecinta otomotif dan pemerhati otomotif kurang lebih mampu memprediksi mobil apa saja yang akan dipasarkan di Indonesia mengingat banyak varian sport besutan BMW yang sudah nampak di Tanah Air.

BMW Meluncurkan 10 Mobil Terbarunya Di Indonesia Sepanjang 2014

Untuk menanggapi pertanyaan tersebut bahwa diperkirakan pihak BMW akan meluncurkan mobil-mobil sportnya seperti BMW M1, BMW M3 dan BMW M4 yang sudah dikenalkan secara global oleh BMW sendiri, dan kemungkinan BMW M2 juga akan hadir menghiasi Tanah Air meskipun BMW dunia sendiri belum ada konfirmasi resmi untuk menjual varian ini.

Selain mobil sport mewah tersebut diperkirakan BMW akan bermain di produk miliknya kategori non performance yakni seperti BMW seri 2, BMW X4, BMW X5 dan Mini Cooper Full Major Change, saat ini yang mampu diestimasi secara matematis oleh para pecinta dan pemerhati otomotif di Indonesia hanya varian-varian tersebut, paling tidak sudah cukup memberikan gambaran kepada konsumen Tanah Air khususnya pecinta BMW dan untuk selebihnya kita tunggu saja konfirmasi resmi mengenai varian apa saja yang akan meluncur tahun depan di Tanah Air, hal yang cukup patut kita banggakan mengingat nilai rupiah di mata dunia sedang mengalami kemerosotan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here