Home Harley Davidson Harley-Davidson 500cc Kembali Tertangkap Kamera

Harley-Davidson 500cc Kembali Tertangkap Kamera [Spyshot]

2660
0

OTONITY.com – Harley Davidson Paling Murah Diproduksi Tahun 2014. Pabrikan motor legendaris asal Amerika ini sepertinya semakin serius untuk memasuki pasar motor kelas menengah atau entry-level dengan hadirnya Harley-Davidson 500cc yang sudah banyak tertangkap kamera spyshot ketika sedang dilakukan ujicoba di jalanan India.

Dengan mengadopsi model cruiser dengan desain khas Harley Davidson yang memiliki lampu bulat dan bodi ramping layaknya V-Rod. Tetapi untuk tampilan secara keseluruhan bisa dilihat pada ajang Delhi Auto Show 2014 pada Januari tahun 2014 mendatang karena motor murah milik Harley Davidson ini juga turut dipamerkan.

“Kesan pertama yang ada dalam motor HD 500cc ini adalah Lincah, ringan dan posisi kursi yang lebih rendah dan kesan bertenaga. Saya sendiri sudah mencoba bagaimana performa HD dengan tampilannya yang besar dan suara yang khas serta pengereman yang sangat pakem sesuai dengan kecepatan yang bisa dihasilkan.” kata Mattew Levatich, selaku CEO Harley Davidson dan memastikan kehadiran HD 500 cc ini dipasaran Internasional bertepatan dengan perayaan ulang tahun perusahaan yang ke-110.

Harley Davidson Paling Murah

Harley Davidson 500cc ini dikabarkan akan menggunakan G-Platform dengan menggendong mesin Twin-Cam 500 cc dapat mengeluarkan tenaga sebesar 40 hp dan torsi puncak 45 Nm. Untuk harganya diperkirakan hanya 400 ribu rupee atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 65 Jutaan. Harga tersebut belum termasuk pajak dan perintilan bisnis lainnya jika jadi dipasarkan di Indonesia.

Sepeda motor murah milik Harley Davidson ini akan diproduksi di India dan pasar global dengan desain yang sama. Dengan begitu akan mempermudah pemasaran untuk wilayah Asia Pasifik termasuk Indonesia. Selain Asia, pihak Harley Davidson juga memfokuskan penjualannya untuk wilayah Eropa terutama untuk para newbie pengguna motor gede.

source img: http://indianautosblog.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here