Home Jenis Mobil Hatchback Yaris Facelift Terbaru Segera Meluncur, Toyota Beri Diskon Rp 30 Juta

Yaris Facelift Terbaru Segera Meluncur, Toyota Beri Diskon Rp 30 Juta

509
0

OTONITY.com – Dikabarkan dalam waktu dekat PT Toyota Astra Motor (TAM) akan meluncurkan generasi terbaru dari Toyota Yaris. Tanda-tanda kehadirannya sudah mulai terlihat dimana beberapa diler Toyota merespon dengan memberikan diskon yang cukup besar pada Yaris versi lama untuk para konsumen. Seperti yang dilakukan oleh salah satu diler Toyota di kawasan Jakarta Selatan yang berani memberikan potongan harga hingga Rp 30 juta untuk Toyota Yaris model lama.

Salah satu tenaga kerja penjual di diler tersebut menjelaskan diskon yang mencapai Rp 30 juta tersebut berlaku untuk pembelian tunai ataupun kredit, selain menyambut kehadiran Toyota Yaris facelift, tujuan utama dari adanya diskon yang lumayan besar tersebut adalah untuk menghabiskan sisa stok di gudang.

Pramuniaga tersebut juga mengungkapkan, kalau biasanya apabila akan ada model terbaru akan masuk, maka untuk yang versi lawas harus habis lebih dahulu, untuk itulah diberikan diskon besar supaya konsumen tertarik untuk membelinya. Namun tentu saja jumlah unit model lama yang tersedia juga tinggal sedikit, sehingga tidak menutup kemungkinan dalam beberapa bulan pasti sudah habis.

toyota-yaris-2016-diskon

Sedikit informasi tentang Toyota Yaris model lama untuk saat ini dibanderol dengan harga OTR Jakarta mulai Rp 228,3 juta pada varian E MT sedangkan yang paling tinggi yaitu TRD S AT dijual harga mencapai Rp 269,3 juta. Belum ada informasi resmi dari Toyota Indonesia terkait berapa kisaran harga untuk Yaris terbaru nanti, namun menurut bocoran pesaing Honda Jazz tersebut akan mengalami banyak perubahan termasuk penambahan fitur sehingga dapat diprediksi kalau banderolnya nanti bisa mengalami peningkatan.

Baca juga: Toyota Yaris Tipe Baru Model Crossover

Perubahan lain yang terdapat pada Toyota Yaris terbaru ini yaitu disektor mesin dimana pihak Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) menggunakan mesin dari bahan dasar aluminium yang diklaim lebih ringan dan ramah lingkungan. Menurut informasi yang beredar rencananya New Toyota Yaris akan diluncurkan paling cepat akhir tahun ini / awal tahun baru nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here