Home Kawasaki Kawasaki Ninja 300 KRT Edition 2016 Meluncur, Harga Rp 60 Juta

Kawasaki Ninja 300 KRT Edition 2016 Meluncur, Harga Rp 60 Juta

162
0

OTONITY.com – Kawasaki menambah jajaran motor sport terbaru di tahun 2016 ini. Kali ini pabrikan dengan ciri khas warna hijau tersebut meluncurkan New Kawasaki Ninja 300 KRT Edition. Model anyar tersebut mengusung tampilan yang lebih segar terutama pada livery dengan memadukan garis-garis pada bodinya. Walaupun sekilas terlihat simpel namun grafis baru pada Kawasaki Ninja 300 membuat motor tersebut semakin elegan ditambah lagi terdapat tiga perpaduan warna pada bodinya yaitu Hijau, Silver dan Hitam.

New Kawasaki Ninja 300 KRT Edition 2016 dengan grafis keren ini sudah mulai dijual di India dengan banderol cukup murah yaitu 3,79 lakh atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 60 jutaan. Seperti yang dilansir oleh Shifting Gear varian baru tersebut hanya mengalami perubahan pada desainnya saja sedangkan untuk bagian Mesin tidak mengalami peningkatan. Kawasaki Ninja 300 edisi KRT tetap memakai dapur pacu berkapasitas 296 cc dua silinder bertenaga 38 Hp dan torsi puncak 27 Nm.

Baca juga: Kawasaki Ninja 250 Livery KRT Indonesia

Untuk saat ini Kawasaki Ninja 300 KRT Edition 2016 baru dipasarkan di India saja sedangkan pihak PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) belum ada kabar akan meluncurkan model tersebut ke tanah air. Di Indonesia sendiri Kawasaki Ninja 300 ini masuk dengan nama Kawasaki Ninja 250 dengan harga Rp 68 jutaan. Motor sport full fairing yang satu ini sejatinya mengusung konsep yang sama seperti motor balap milik Kawasaki Racing Team yang berlaga di beberapa kejuaraan dunia.

kawasaki-ninja-krt-edition-2016

Tidak perlu diragukan lagi kalau India memang merupakan negara yang cukup potensial untuk pasar sepeda motor. Hal tersebut tentunya dimanfaatkan oleh Kawasaki untuk meluncurkan produk terbarunya khususnya di jajaran motor sport. Sama seperti yang dilakukan oleh PT KMI, ternyata pihak Kawasaki India juga meluncurkan Ninja 300 KRT Edition tersebut secara diam-diam dan tanpa seremonial sama sekali. Namun demikian calon konsumen sebelumnya sudah bisa melihat sosok motor sport tersebut karena Kawasaki pernah memboyongnya pada gelaran Intermot Motorcycle Show 2016 beberapa waktu lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here