Home Jenis Mobil Hatchback Toyota Yaris Terbaru Sudah Bisa Dibooking, Cukup DP Rp 5 Juta

Toyota Yaris Terbaru Sudah Bisa Dibooking, Cukup DP Rp 5 Juta

410
0

OTONITY.com – PT Toyota Astra Motor (TAM) saat ini sedang mempersiapkan model terbaru dari Toyota Yaris, bahkan tanda-tanda tersebut sudah terlihat dimana beberapa diler mulai berusaha menghabiskan stok yang ada dengan cara memberikan diskon besar-besaran untuk model lama. Belum ada keterangan resmi dari Toyota Indonesia namun menurut bocoran mobil hatchback tersebut akan dilengkapi dengan transmisi otomatis CVT (Continuously Variable Transmission).

Baca juga: Diskon Toyota Yaris Hingga Rp 30 Juta

Tentunya dengan menggunakan transmisi CVT tersebut membuat Toyota Yaris menjadi lebih responsif dan tidak ada hentakan saat perpindahan gigi seperti transmisi manual ataupun matik konvensional. Diperkirakan pesaing Honda Jazz ini bakal diluncurkan pada awal November 2016 mendatang, namun belum ada bocoran terkait kisaran harga yang akan dipatok oleh TAM.

Walaupun demikian Toyota Yaris terbaru ternyata sudah bisa dipesan, menurut salah satu tenaga penjual di salah satu diler Toyota di kawasan Jakarta Timur calon konsumen yang berminat membeli New Toyota Yaris bisa membayar tanda jadi sebesar Rp 5 juta saja. Booking fee tersebut memang sengaja diterapkan oleh pihak diler supaya saat nantinya sudah resmi diluncurkan maka yang telah melakukan pemesanan akan menjadi prioritas utama.

toyota-yaris-2016-terbaru-indonesia

Syarat untuk bisa booking Toyota Yaris 2017 versi terbaru sangatlah mudah, calon konsumen cukup melampirkan identitas sesuai dengan kartu tanda penduduk (KTP) serta mencantumkan nomor telepon yang bisa dihubungi oleh pihak diler. Kendati belum ada informasi terkait harga resminya namun menurut sales yang tidak mau disebutkan namanya tersebut memberikan sedikit bocoran kalau biasanya kenaikan versi baru bisa mencapai Rp 30-50 jutaan.

Baca juga: Harga Yaris Facelift Terbaru, Ada Tipe Heykers

Sebagai informasi Toyota Yaris yang saat ini masih dipasarkan memiliki tiga pilihan yaitu tipe E, G dan TRD. Untuk varian E transmisi manual dibanderol Rp 228,3 juta, lalu untuk E matik Rp 239,1 juta, varian G manual Rp 236,6 juta, G matik Rp 246,6 juta, TRD S manual Rp 258,5 juta dan TRD S matik Rp 269,3 juta. Semua harga tersebut berstatus on the road Jabodetabek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here