Home Kawasaki Kawasaki Ninja 650 Terbaru 2017 Alami Banyak Perubahan

Kawasaki Ninja 650 Terbaru 2017 Alami Banyak Perubahan

453
0

OTONITY.com – Pabrikan otomotif roda dua asal Jepang yakni Kawasaki tengah mempersiapkan generasi terbaru dari Kawasaki Ninja 650. Motor sport yang satu ini akan mengalami banyak perubahan terutama dari bentuk bodinya, jika sebelumnya Kawasaki Ninja model lama masih memakai basis yang nyaris mirip seperti ER-6n kali ini versi anyar Ninja 650 terlihat lebih sporty dan berkelas.

New Kawasaki Ninja 650 model 2017 mengusung tampilan yang jauh berbeda dibandingkan sebelumnya seperti bentuk fairing lebih keren serta mengusung bentuk lampu depan dan buritan yang semakin menarik. Sementara itu disektor dapur pacunya tetap memakai mesin dua silinder segaris berkapasitas 649 cc yang tenaganya sedikit lebih kecil dengan tujuan memenuhi regulasi emisi Euro 4. Meskipun tenaga lebih rendah namun untuk urusan konsumsi bahan bakar pihak Kawasaki mengklaim lebih hemat hingga 6,8 persen.

Selain secara tampilan yang jauh berbeda Kawasaki Ninja 650 versi terbaru ini juga lebih ringan hingga 19 kg. Hal tersebut dikarenakan motor sport yang satu ini menggunakan sasis teralis baru dan lengan ayun asimetris dari bahan aluminium. Belum ada informasi apakah PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) bakal memboyong motor sport terbaru tersebut ke tanah air atau tidak, namun biasanya KMI selalu update dalam mendatangkan produk baru ke pasar dalam negeri.

Baca juga: Ini Detail Menarik Kawasaki Ninja 650 Terbaru

Sekedar informasi saat ini Kawasaki Ninja 650 2017 sedang dipajang dipameran Intermot 2016, Jerman. Motor sport tersebut sudah siap dipasarkan dalam waktu dekat di eropa dan beberapa negara lainnya. Setidaknya ada empat pilihan warna yang terdapat pada Kawasaki Ninja 650 versi terbaru ini yaitu lime green and ebony, metallic black, pearl white, dan candy burnt orange.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here