Home BMW Spesifikasi BMW X2 2017 SUV Crossover Terbaru

Spesifikasi BMW X2 2017 SUV Crossover Terbaru

406
0

OTONITY.com – Di ajang pameran otomotif Paris Motor Show 2016 BMW meluncurkan mobil terbarunya berjenis Crossover yaitu BMW X2 Concept, mobil berkarakter kekar ini masih dalam tahap pengembangan namun meskipun demikian produsen mobil mewah asal Jerman tersebut meyakini versi produksi dari crossover terbaru BMW X2 nantinya sangat cocok untuk anak muda yang ingin tampil beda. Selain itu peluncuran konsep BMW X2 Concept di pameran Paris Motor Show tersebut juga untuk melihat respon dari masyarakat sehingga bisa menentukan harga jual ke pasaran.

Secara garis besar BMW X2 Concept tersebut mengusung gaya desain mirip BMW X4 dan X6 yang memiliki desain sangat stylish ciri khas BMW, sedangkan untuk bagian sasis menggunakan model terbaru dari pengembangan BMW X1. Menurut informasi yang banyak beredar di dunia maya BMW X2 nantinya bakal dipasarkan dalam beberapa varian termasuk pilihan 3 pintu dan 5 pintu.

bmw-x2-concept

Dengan berbekal bentuk tubuh yang ramping namun kekar BMW X2 diyakini mampu bersaing dengan para pesaingnya di segmen SUV, apalagi secara desain terutama bagian depan BMW X2  mengusung headlamp yang lebih berkelas dan telah didukung oleh teknologi laser dengan dikombinasikan panel LED pada bagian DRL menambah kesan mewah.

Walaupun masih sebatas mobil konsep namun informasi terkait spesifikasi dari BMW X2 sudah bisa diketahui, crossover bertampang keren ini akan memiliki dua varian mesin yaitu berkapasitas 1,5 liter Turbo dengan bahan bakar bensin atau diesel yang sama seperti milik BMW 218 I dan 218d Active dengan tenaga 136 HP.

Baca juga: Ini Harga BMW X1 Terbaru Di Indonesia

Sedangkan untuk pilihan mesin kedua BMW X2 berkapasitas 2.0 liter yang dapat menghasilkan tenaga 300 HP, hadirnya varian tersebut diklaim bisa bersaing melawan para kompetitornya seperti Mercedes-Benz GLA 45 AMG dan Audi RS Q3, untuk menunjang akselerasinya BMW X2 terbaru hadir dalam dua sistem transmisi yaitu penggerak depan dan penggerak 4 roda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here