Home Maserati Harga All New Maserati Quattroporte Indonesia

Harga All New Maserati Quattroporte Indonesia

3545
0

OTONITY.com – Harga Mobil Maserati Quattroporte Terbaru Indonesia.¬†Perusahaan otomotif merek Maserati di Tanah Air yakni PT Tiara Cahaya Otomotif baru saja mengenalkan salah satu varian terbarunya yakni sedan 4 pintu Maserati Quattroporte generasi ke 6 hari jum’at ini (13/12/2013). Kabarnya mobil mewah 4 pintur besutan Maserati yang terbaru ini disuguhkan dengan 2 opsi sektor jantung pacu yakni dibekali dengan mesin V8 berkapasitas 3,8 liter yang mampu menghempaskan tenaga sebesar 390 Kw (530 PS) pada 6.800 rpm serta torsi puncak yang dihasilkan sebesar 710 Nm pada 3.500 rpm dan mesin V6 berkapasitas 3,0 liter yang mampu menghasilkan output tenaga sebesar 404 PS pada 5.500 rpm dengan torsi puncak 550 Nm pada 1.750 rpm.

Irvino Edwardly yang menjabat sebagai CEO Maserati Indonesia menjelaskan bahwa sedan mewah ini memiliki perbedaan yang cukup banyak dari generasi sebelumnya tak terkecuali generasi ke 5 yang sudah memiliki jam terbang selama 12 tahun di kelas sedan mewah Tanah Air. Perbedaan signifikan terletak pada mesin yang diusungnya memiliki kapastias yang lebih kecil dan dirancang dengan dimensi yang lebih besar yakni panjang 5.262 mm, lebar 2.100 mm dan tinggi 1,481 mm serta jarak sumbu roda sebesar 3.171 mm.

All New Maserati Quattroporte Indonesia, Sudah Resmi Meluncur

Meskipun dibekali dengan kapasitas mesin yang lebih kecil, namun tenaga yang mampu dihasilkan lebih besar dibandingkan dengan generasi pendahulunya karena pada sedan mewah terbaru ini juga dibekali turbo ganda atau biturbo dipadu dengan teknologi injeksi sehingga generasi baru ini diklaim lebih hemat dari seri sebelumnya.

Irvino Edwardly juga menambahkan “Kami menawarkan mobil mewah ini khusus untuk konsumen yang berkeinginan terlihat lain daripada yang lain, dan sampai saat ini untuk kelas sedan mewah, cuma 2 merek dari Jerman. Di Indonesia sendiri, All New Maserati Quattroporte ini direncanakan akan bersanding dengan rivalnya yakni Mercedes Benz S Class, BMW Seri 7 dan Jaguar XJ.

Baca juga: SUV Maserati Levante Indonesia

Untuk harga yang dipatok dari tiap unit Maserati Quattroporte mesin yang menggunakan mesin V6 adalah sebesar Rp 2,7 miliar dan untuk mesin V8 dilego dengan harga Rp 3,4 miliar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here