Home Mobil Start up Turki Ciptakan Mobil Transformer Dari Sedan BMW

Start up Turki Ciptakan Mobil Transformer Dari Sedan BMW

838
0

OTONITY.com – Start up asal Turki yaitu Letvision merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang otomotif. Meskipun masih baru namun Letvision kini semakin berkembang pesat, perusahaan ini menjadi pengembang serta memproduksi mobil transformer yang siap digunakan untuk berbagai keperluan. Setidaknya ada 16 insyinyur dan juga teknisi handal yang dimiliki serta didukung oleh perusahaan teknologi terkemuka seperti Intel, Kosgeb dan Microsoft.

Sampai saat ini Letvision sudah memiliki empat model robot transformer sebut saja Tantal, Argon Wolfram dan Bizmut. Mobil buatan letrons ini tidak hanya untuk dipajang saja, tetapi dapat berubah bentuk menjadi robot dan dapat melaju dengan normal layaknya sebuah mobil bmw lainnya. Nama transformer tentunya bukan hal asing bagi sebagian masyarakat dunia karena merupakan salah satu film yang paling terkenal dengan ceritanya perang antar mobil yang dapat berubah menjadi robot.

letron-transformer-mobil-robot

Dengan menggunakan basis sedan BMW kemudian dilengkapi berbagai teknologi dan piranti canggih para insyinyur Letvision mampu menciptakan sebuah robot transformer yang sangat keren mirip seperti di film. Bahkan robot-robot yang menggunakan label Letron tersebut sudah siap untuk unjuk gigi.

Sekedar informasi Letvision merupakan startup yang didukung langsung oleh Kementerian Industri Turki, satu hal yang paling istimewa yaitu semua produk-produk transformer buatannya tersebut memakai 100 persen komponen lokal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here