Sunday, October 9th, 2016 - Mobil, MPV, News, Toyota

OTONITY.com – PT Toyota Astra Motor (TAM) kedapatan baru saja mendaftarkan varian baru ke TPT online Kemenperin dan model anyar yang dimaksud tersebut adalah Toyota Avanza Transmover. Menurut salah satu sumber, Toyota Avanza Transmover tetap mengusung desain yang tidak jauh berbeda dengan varian standar. Sedangkan dibagian dapur pacunya mengusung mesin berkapasitas 1.3 liter dan tentunya ada beberapa fitur-fitur yang dikurangi.

Toyota Avanza Transmover hadir untuk mengisi segmen Fleet atau niaga karena harga yang ditawarkan juga bakal jauh lebih murah. Bahkan di data NJKB mobil keluarga ini dibanderol Rp 126 juta saja, untuk diketahui Toyota Avanza yang sekarang dipasarkan paling murah dibanderol Rp 183 juta pada tipe 1.3 STD MT.

toyota-avanza-transmover

Toyota Avanza Transmover sepertinya memang sengaja diluncurkan untuk mendukung semakin meningkatnya sektor transportasi taksi online. Seperti yang ramai diberitakan sebelumnya bahwa pemerintah telah menetapkan peraturan kepada para pengusaha taksi online untuk tidak menggunakan mobil LCGC yang memiliki mesin dibawah 1.3 liter sebagai armada mereka. Sayang belum ada informasi lengkap dari PT TAM terkait kapan mobil MPV murah tersebut akan diluncurkan.

Baca juga: Spesifikasi Toyota Avanza Transmover

Biasanya sebuah mobil baru jika sudah masuk di data NJKB kira-kira sekitar 2-3 bulan sudah mulai dijual di pasaran. Jadi tidak perlu menunggu waktu lama apabila ingin memiliki mobil baru untuk keluarga berkapasitass 7 penumpang yakni Toyota Avanza dengan harga murah.

Daftar Harga Mobil MPV Terbaru Bulan Maret 2017

suzuki ertiga diesel hybrid

Suzuki Ertiga Diesel Hybrid 2017 Indonesia, Dibanderol Rp 219 Juta

New Honda Mobilio 2017 Indonesia, Fitur Lebih Canggih

Bocoran Harga Suzuki Ertiga Diesel 2017 Di Indonesia

Ini Perbedaan Suzuki Ertiga Diesel Dan Ertiga Bensin

Yamaha Jupiter MX 135 Harga, Fitur, Kelebihan Dan Kekurangan

Cara Mengurus Perpanjang SIM A, SIM C Dan SIM B

Yamaha MT-25 2017 Harga, Fitur Dan Kelebihan

Harga Moge Indian 2017 Di Indonesia Mulai Rp 400 – 800 Jutaan

Spesifikasi Mobil Porsche Macan Terbaru 2017 Indonesia