Home Kawasaki Kawasaki ER6N Dan ER6F 2017 Desain Baru, Apa Saja Yang Berubah?

Kawasaki ER6N Dan ER6F 2017 Desain Baru, Apa Saja Yang Berubah?

1323
0

OTONITY.com – Kawasaki kembali melakukan penyegaran pada dua motor sport andalannya yaitu ER6 dan ER6F atau yang biasa disebut Ninja 650 dengan mengusung tampilan lebih stylish namun tetap mempertahankan ciri khas dari dua kendaraan tersebut.

Para desainer Kawasaki sepertinya ingin memberikan nuansa baru pada Kawasaki ER6n dan ER6F terutama dari sisi eksterior. Kendati demikian versi baru ini tidak dilakukan perubahan secara radikal melainkan hanya memberikan sentuhan-sentuhan baru di semua sektor.

kawasaki-ninja-650-2017

Mempertahankan ciri khas dari sebuah produk memang menjadi tantangan yang cukup berat bagi para desainer, namun apa yang dilakukan oleh desainer Kawasaki bisa dikatakan sangat cerdas. Mereka tentu tidak ingin kehilangan konsumen setianya gara-gara mengubah desain motor secara radikal terutama dari segi eksterior, namun jika tidak diubah maka motor tersebut terkesan monoton. Untuk itulah Kawasaki ER6n dan ER6F Ninja 650 bertransformasi menjadi semakin menarik dan sporty namun tetap mengusung gaya sportbike naked yang tangguh.

kawasaki-er6n-dan-er6f
img: simondesigns

 

Info terbaru PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) dikabarkan sudah siap memboyong kawasaki ER6 dan ER6F ke pasar tanah air, namun sayangnya belum diketahui kapan kedua jagoan barunya tersebut diluncurkan di Indonesia. Tentunya kehadiran kawasaki ER6 dan ER6F bakal semakin memanjakan para penggila motor street fighter di Indonesia, bahkan di beberapa kota besar sudah terdapat komunitas motor cc besar ini.

kawasaki-er6n-dan-ninja-650
img: simondesigns

Baca juga: Kawasaki Ninja ER6F DIPAJANG Di Intermot

Kemungkinan besar Kawasaki ER6 dan ER6F baru bisa mendarat di Indonesia pada kuartal kedua tahun 2017 mendatang. Soal harga masih belum dapat dipastikan hanya saja dengan mengusung tampilan baru yang lebih stylish dan elegan sudah pasti banderolnya akan lebih mahal ketimbang versi sebelumnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here