Ini Dia Tempat Membeli Copotan Onderdil Mobil Jepang Harga Termurah

0

OTONITY.com – Indonesia menjadi pasar yang sangat potensial bagi para pabrikan otomotif dari berbagai merek di seluruh dunia, salah satu yang cukup mendominasi yaitu pabrikan Jepang dimana hingga saat ini menguasai hamper 80 persen baik di segmen roda dua maupun empat, dengan banyaknya populasi kendaraan khususnya mobil di Indonesia sudah pasti banyak pula onderdil-onderdil yang dibutuhkan oleh konsumen.

Tidak sedikit pula orang yang memanfaatkan momen ini sebagai ajang bisnis, hal itu dikarenakan setiap hari selalu ada masyarakat yang mencari onderdil untuk mobil mereka namun tidak ingin mengeluarkan banyak biaya. Satu-satunya jalan keluar yaitu membeli limbah copotan eks mobil Jepang dari mobil lain yang masih bagus dipakai kembali.

onderdil-mobil-murah

Tempat Membelinya Di Jakarta

Harganya sudah pasti lebih murah ketimbang harus membeli yang baru dan bahkan masih bisa ditawar lagi. Buat anda yang berkeinginan membeli onderdil bekas ataupun sparepart bekas dengan harga murah datang saja ke MGK Kemayoran, Jakata Pusat, disana anda akan menemui banyak sekali pedagang onderdil limbah mobil-mobil Jepang dari berbagai merek seperti Toyota, Daihatsu, Suzuki, Mitsubishi, Datsun, Honda hingga Nissan.

Baca juga: Beli Onderdil Mobil Eks Singapura Lebih Murah

Menurut salah seorang pedagang di tempat ini harganya dijamin murah daripada tempat lainnya, selain itu penjual juga berani memberikan garansi ganti langsung apabila setelah dipasang dan terasa tidak enak setelah dicoba. Sebagai contoh untuk transmisi Honda CR-V biasanya para pedagang menjual dengan harga Rp 4,5 juta, tipe K20 Rp 6,5 juta dan untuk silinder head Rp 4 jutaan.

sprepart avanza copotan, sparepart mobil bekas junaedi, pusat sparepart bekas jepang, ondordil bekas mbl copotan jepan, onderdil yaris copotan, onderdil mobil suzuki, onderdil mobil sport, onderdil mobil jepang, onderdil mobil bekas jepang, limbah mobil jepang

SHARE
Previous articleDaftar Harga Mobil Bekas Di Bawah Rp 30 Juta (Bag. 2)
Next articleBeli Onderdil Mobil Dari Singapura Harga Lebih Murah
Sudah memiliki hobi menulis dari SD, tembok kamar dan tembok tetangga pun sudah pernah jadi sasaran. Sekarang lebih baik mengetik saja tidak perlu tipe-X dan sudah pasti bisa dibaca! Keep Riderhood!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY