Raja Motor Sport Di Indonesia? Sudah Jelas Kawasaki

0

OTONITY.com – Motor Sport Terbaik Kawasaki, Banyak yang bilang kalau Kawasaki selalu identik dengan motor sport, hal itu memang benar adanya karena di pasar Indonesia saja Kawasaki sudah tidak  pernah lagi memiliki segmen lain yang dikerjakan dengan serius sebut saja motor bebek atau motor matik seperti Yamaha  dan Honda. Bahkan sebelum era Kawasaki Ninja 250 PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) lebih mengandalkan motor 2-tak seperti Ninja RR, Ninja 150 ataupun Ninja SS.

Selain di kelas kecil 150cc Kawasaki Indonesia juga telah meluncurkan beberapa motor moge seperti Ninja 300, ZX-6R, ZX-10R sampai Ninja H2R. Rata-rata produk motor sport Kawasaki tersebut didatangkan secara utuh dari negara lain sehingga jangan heran kalau harganya memang sedikit lebih mahal ketimbang para pesaingnya. Selain itu PT KMI juga telah berkomitmen untuk memilih meramaikan pasar premium ketimbang ikut bersaing di kelas bawah.

Kawasaki Ninja RR Mono Indonesia

Terbukti strategi tersebut berhasil setidaknya sampai tahun 2016 ini, beberapa motor sport milik Kawasaki laris manis diburu para penggemar motor sport tanah air meskipun saat ini persaingan di kelas 250cc semakin ketat dengan hadirnya Honda CBR250RR dan GSX-R250 milik Suzuki. Bahkan untuk Ninja H2 yang harganya nyaris Rp 1 miliar tetap laku terjual. Pabrikan dengan ciri khas warna hijau ini memang masih menjual motor sport berkubinasi kecil salah satunya yaitu Z125, namun itupun didatangkan langsung dari Thailand dengan harga yang mencapai Rp 29 juta.

Tahun depan bukan tidak mungkin Kawasaki akan kembali menghadirkan produk-produk baru mengingat PT KMI terkenal selalu update dalam mendatangkan motor sport anyar yang sebelumnya lebih dulu diluncurkan di negara lain. Apalagi image brand Kawasaki kini semakin kuat setelah beberapa sportbike andalannya ikut serta dalam berbagai ajang balap seperti Ninja 250, ZX-6R dan ZX-10R yang musim lalu sempat mencicipi gelar juara dunia di ajang World Superbike (WSBK).

Baca juga: Desain Baru Kawasaki 650cc ER6 Dan ER6F 2017

Semakin tidak sabar menunggu produk baru apalagi yang bakal diluncurkan oleh Kawasaki pada tahun 2017 di Indonesia, diprediksi salah satu model yang bakal masuk ke pasar Indonesia yaitu Kawasaki Ninja 650 yang merupakan generasi terbaru ZX-6R dan sudah beberapa dipajang di pameran otomotif luar negeri.

motor sport terbaik kelas 150cc, detail ninja h2r, motor terbaik klas 150cc, motor yamaha 2 tak, motor z125 warna, ninja rr 2 tak masih laku gak, ninja zx thailand, raja motor bebeb, sport matic terbaru yamagata thailand, motor terbaik kelas 150cc 2016

SHARE
Previous articlePerbandingan Merek Yamaha vs Honda, Lebih Unggul Mana?
Next articleDaftar Motor Bekas Murah Harga Rp 1 Jutaan
Dara manis kelahiran 1990 ini telah menyelesaikan S1 di salah satu perguruan tinggi negeri di Malang pada tahun 2012. Fans berat Pedrosa ini sehari-hari beraktifitas di Bank BRI.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY