Home Honda Modifikasi Honda Vario 150 Sangat Keren Di Customfest 2016

Modifikasi Honda Vario 150 Sangat Keren Di Customfest 2016

217
0

OTONITY.com – Modifikasi Vario 150, Bukan hal baru lagi bagi sebagian besar masyarakat Indonesia kalau modifikasi motor adalah hal yang lazim dilakukan entah itu untuk sehari-hari ataupun ikut dalam kontes. Bahkan tidak sedikit pula even yang menyelenggarakan pameran modifikasi berskala nasional, salah satunya yaitu Kustomfest 2016 yang telah berlangsung beberapa waktu lalu.

Banyak yang menilai bahwa dengan melakukan modifikasi bisa mengungkapkan ekspresinya terhadap motor kesayangan. Kendati demikian dalam melakukan modifikasi juga harus sesuai dengan aturan yang ada kecuali jika kendaraan tersebut digunakan untuk kontes seperti Kustomfest 2016. Di pameran tersebut ada puluhan atau mungkin ratusan kendaraan yang telah dimodifikasi baik itu secara keseluruhan ataupun skala kecil, namun ada satu sosok yang cukup mencuri perhatian para pengunjung yaitu modifikasi Honda Vario 150 dengan tampilan sangat berkelas dan cantik.

modifikasi-honda-vario-125

Sekujur tubuhnya dibalut dengan cat airbrush berwarna hijau emas serta terdapat tambahan warna abu-abu di beberapa bagian, perpaduan warna yang sangat unik tersebut tentunya menambah kesan keren pada motor matik yang satu ini, yang lebih menarik lagi dari segi desain bodi ternyata masih tetap memakai bodi bawaan pabrik mulai dari bagian depan sampai belakang, hanya ada sedikit ubahan di sektor headlamp depan yang semula memakai LED dirubah dengan menggunakan lampu projector.

Baca juga: Modifikasi Honda Vario 150 Ala NMAX Dan PCX

Untuk menambah kesan garang dibagian kaki-kakinya dirubah total dan tidak ketinggalan disematkan pula shock breaker, rem dan caliper aftermarket. Tidak cuma itu saja di sektor ban sengaja memakai ukuran yang lebar sehingga terlihat selaras dengan bodinya yang keren tersebut.

modifikasi-honda-vario-150-ban-besar

Kemudian untuk spion dan handle grip juga memakai aftermarket berdesain unik lalu dibagian speedometer terlihat tidak mengalami perubahan sama sekali, begitu juga dengan dapur pacunya yang sepertinya juga tidak begitu banyak dirubah kecuali bagian filter memiliki ukuran lebih kecil ketimbang versi pabrikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here