Home Aksesoris Modif Helm Bertema MotoGP Cukup Rp 400 Ribuan

Modif Helm Bertema MotoGP Cukup Rp 400 Ribuan

393
0

OTONITY.com – Harga Helm Motogp, Buat anda yang pengen punya helm keren bertema MotoGP kini tidak perlu lagi membeli versi replika yang banderolnya bisa mencapai jutaan rupiah karena sekarang sudah ada bengkel khusus untuk memodifikasi helm. Bengkel Capung Paint contohnya yang merupakan salah satu bengkel spesialis cat melayani jasa painting cat helm motif MotoGP dengan tema sesuai keinginan konsumen, seperti helm bermotif milik Rossi, Lorenzo, Marquez dan lain sebagainya.

Menurut pemilik bengkel bernama Achink dalam proses pengecatan helm memerlukan teknik khusus, hal itu dikarenakan biasanya motif pada helm-helm MotoGP tergolong rumit dan tidak boleh terburu-buru. Diperlukan beberapa bahan pendukung supaya hasil cat menjadi lebih sempurna misalnya saja dengan menambahkan selotip kertas yang digunakan sebagai mal.

Sementara itu untuk gambar yang lebih rumit dan kecil dibutuhkan bantuan digital printing. Namun konsumen harus sedikit bersabar karena jasa painting helm motif MotoGP tersebut rata-rata bisa menghabiskan waktu selama 5 sampai 8 hari tergantung dari kerumitan desain helm yang dipesan.

cat-helm-motogp

Sedangkan untuk tarifnya sendiri tergolong cukup terjangkau untuk harga modifikasi helm motogp yaitu berkisar antara Rp 400 ribu hingga Rp 600 ribu, tentunya jauh lebih murah dibandingkan dengan harus membeli helm replika yang harganya bisa mencapai jutaan rupiah. Apalagi yang asli?

Bagi anda yang berminat memesan custom modifikasi helm MotoGP tersebut bisa datang langsung ke bengkel Capunk Paint yang terletak di kawasan jalan Sultan Agung No 21, Purwokerto, Jawa Tengah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here