Home Mobil Perincian Kredit Mobil VW Selama 5 Tahun, Cicilan Rp 5 Juta Per...

Perincian Kredit Mobil VW Selama 5 Tahun, Cicilan Rp 5 Juta Per Bulan

345
0

OTONITY.com – VW menjadi salah satu merek otomotif asal Eropa yang cukup diperhitungkan di Indonesia. VW atau kepanjangn dari Volkswagen memiliki beberapa produk unggulan di semua segmen seperti hatchback, SUV, City car dan MPV. Beberapa mobil VW yang cukup sering di lihat di jalanan Indonesia adalah VW Golf, VW Polo, VW Tiguan dan VW Scirocco.

Kali ini VW Indonesia memberikan kemudahan bagi para calon konsumennya dengan cara memberikan beberapa program menarik. Bagi anda yang ingin membeli mobil VW di akhir tahun 2016 ini ada tawaran cukup menggiurkan yaitu cicilan mulai 12 sampai 60 bulan dengan uang muka rendah sebesar 20 persen dari harga mobil tersebut.

Seperti yang disampaikan oleh salah satu tenaga penjual di diler VW Jakarta yang tidak ingin disebutkan namanya bahwa memang benar pihaknya memberikan program khusus terutama untuk konsumen yang membeli mobil secara kredit. Mulai dari Scirocco, Transporter, Caravelle, VW Polo 1.2 TSI, Golf MK7 1.4 TSI sampai VW Tiguan. Semuanya bisa dibeli secara dikredit sampai lima tahun dengan menggunakan leasing Mega Auto Finance.

vw-tiguan-2016

Sebagai contoh misalnya untuk kredit mobil VW Polo 1.2 TSI AT yang dijual dengan harga resmi Rp 259 juta bisa tenor sampai 12 bulan dengan angsuran Rp 19 jutaan dan untuk uang mukanya sendiri mulai Rp 51,8 juta. Sedangkan untuk yang lima tahun cicilan per bulan Rp 5,6 juta dengan Down Payment atau DP sebesar Rp 51,8 juta.

Sementara itu untuk model Scirocco ada dua varian yang ditawrakan yaitu 1.4 GP2 dengan banderol Rp 590 juta dan tipe 2.0 R 2015 seharga Rp 880 juta. Khusus untuk model ini besaran uang mukanya mulai dari Rp 118 juta sampai Rp 176 juta dengan cicilan bisa 12 hingga 60 bulan. Sedangkan soal angsuran tergantung dari berapa lama tenor yang diambil oleh pihak konsumen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here