SUV Renault Koleos Masuk Indonesia, Harga Mulai Rp 460 Juta

0

OTONITY.com – PT Auto Euro Indonesia sebagai pemegang resmi merk Renault di Indonesia membuat gebrakan dengan meluncurkan generasi terbaru dari New Renault Koleos untuk pasar Indonesia, Rabu (19/10/). Dengan merilis mobil baru ini menjadi bukti keseriusan Renault untuk kembali ke pasar Indonesia setelah lama tidak terdengar. Mungkin mobil Renault di Indonesia lebih dikenal di pasar motuba (mobil tua bangka).

Berbeda dengan model sebelumnya yang tidak dijual di Indonesia, Koleos terbaru datang dengan tampilan yang berkesan lebih bertenaga dan kekar sebagai ciri khas mobil SUV. Secara keseluruhan desain SUV terbaru yang masuk di pasar otomotif nasional ini lebih atletis dengan garis body yang kekar, semua sisi mulai dari depan hingga belakang.

Selain penampilan luar yang tangguh, pada bagian interiornya dirancang khusus agar serasi dengan penampilan luar atau eksteriornya. Kesan kenyamanan, kualitas, dan sisi keamanan benar-benar diterapkan mengimbangi tampilan mewahnya sebagai SUV Eropa.

renault-koleos-indonesia

“New Koleos merupakan model flagship untuk Indonesia dan telah didesain ulang dengan lebih agresif, fitur unik, dan kemampuan penuh dari sebuah SUV serta secara lebih khusus memberikan pengalaman berbeda untuk pengemudi Indonesia,” ucap Serge Yoccoz, ASEAN Director of Operation Renault dalam peluncurannya perdana di Jakarta, Rabu (19/10).

SUV New Koleos hadir sebagai model paling dari Renault di pasar Indonesia. Membawa desain baru yang lebih menarik ditambah dengan teknologi canggih yang disesuaikan kebutuhan konsumen dan mungkin memiliki fitur lebih lengkap dibandingkan mobil lain yang satu segmen di Indonesia, Harga New Renault Koleos dipasarkan dalam dua tipe, yakni standar dengan banderol Rp 460 juta, dan panoramic sunroof sebesar Rp 495 juta on the road Jakarta. Di Indonesia sendiri untuk harga demikian akan bersaing dengan Nissan X-Trail, Honda CR-V, Toyota Fortuner dan New Pajero Sport.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY