Bocoran Harga Toyota Yaris Heykers 2016 Tembus 280 Juta

0

OTONITY.com – Toyota Yaris Crossover, Toyota Astra Motor (TAM) saat ini sedang mempersiapkan varian terbaru dari Toyota Yaris bernama Toyota Yaris Heykers, model anyar tersebut bakal hadir diatas TRD Sportivo yang selama ini selalu menjadi tipe tertinggi mobil-mobil toyota. Jadi pastinya soal harga dipastikan akan lebih mahal mengingat tampilannya yang lebih berkelas dan mengusung beberapa tambahan fitur baru.

Dari berbagai bocoran yang sudah disampaikan oleh pihak internal Toyota Indonesia harga Toyota Yaris Heykers dan facelift terbaru akan mengalami kenaikan. Dan yang paling signifikan adalah untuk Heykers karena sudah dilengkapi dengan teknologi Dual VVT-i serta transmisi CVT dan ground clereance yang lebih tinggi.

Seperti yang tertera didaftarkan di situs TPT Online Kementerian Perindustrian, setidaknya akan ada empat varian yang bakal diluncurkan yaitu tipe E, G, TRD Sportivo dan Heykers.

toyota-yaris-heykers-2016

Menurut informasi harga Toyota Yaris Paling murah dibanderol sekitar Rp 228 juta untuk tipe E MT sedangkan harga yang paling mahal bisa mencapai Rp 277 juta sampai Rp 280 juta untuk tipe crossover Yaris Heykers transmisi CVT.

Update, Baca juga:

Dengan hadirnya Toyota Yaris facelift tersebut tentunya menambah segmen mobil penumpang yang dimiliki oleh PT TAM di akhir tahun 2016 ini. Toyota Indonesia sebelumnya sudah meluncurkan beberapa produk anyar seperti Toyota Sienta, Toyota Kijang Innova, Toyota Rush 7 seater dan Toyota Calya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY