Bocoran Spesifikasi Toyota Yaris Heykers, Tidak Cuma Make-Up

0

OTONITY.com – Toyota Yaris Heykers menjadi varian baru yang saat ini tengah disiapkan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) untuk menempati segmen diatas Yaris TRD Sportivo. Dari desainnya saja sudah bisa kita lihat kalau Toyota Yaris Heykers sangat berbeda dibandingkan dengan tipe Yaris lain salah satunya yaitu di sektor depan dimana tampilannya terlihat lebih garang layaknya sebuah crossover SUV.

Selain memiliki wajah yang lebih sangar spesifikasi Toyota Yaris Heykers juga dilengkapi dengan mesin terbaru yaitu berkapasitas 1.5 liter sama seperti milik Yaris varian lain, namun untuk versi anyar ini sudah didukung teknologi Dual VVT-I dengan performa yang lebih baik dan disandingkan pula transmisi CVT alias tanpa gigi sehingga semakin responsif dan nyaman. Dengan menggunakan transmisi CVT biasanya konsumsi bbm sebuah mobil menjadi lebih irit

toyota-yaris-heykers-2016-harga

Mesin 1.5 liter Dual VVT-I yang dimiliki oleh Toyota Yaris Heykers memang diklaim lebih efisien bahan bakar oleh Toyota, akan tetapi tidak menutup kemungkinan tenaganya sedikit berkurang. Sedangkan soal dimensi varian Herykers lebih besar ketimbang varian lainnya, lihat saja di sektor ground clearance yang tingginya mencapai 184 mm dan di dalam ruang kabinnya memiliki kapasitas lebih lega.

Baca juga: Begini Interior Toyota Yaris Heykers

Untuk soal fitur lainnya belum banyak informasi yang bocor ke publik, namun kabar yang beredar Toyota Yaris Heykers semakin memaksimalkan fitur dan fungsi dari head unit sehingga terlihat lebih modern dan berkelas. Kita tunggu update selanjutnya.

spesifikasi yaris heykers, yaris hayker, yaris hyker, toyota haykers, www bocoran spesifikasi toyota yaris haykers terbaru com, toyota yarIs haykers, yaris haykers, gambar toyota yaris haykers, toyota akan meluncurkan mobil terbaru, spesifikasi yaris haykers 2017

SHARE
Previous articleBocoran Harga Toyota Yaris Heykers 2016 Tembus 280 Juta
Next articleLihat Lebih Dekat Interior Toyota Yaris Heykers
Lahir di Jakarta, 18 Agustus 1984. Saat ini tinggal bersama istri dan dua putrinya. Pernah bekerja freelance sebagai penulis naskah untuk majalah otomotif luar negeri yang memiliki cabang di Indonesia.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY