Pickup Termurah Daihatsu Hijet Segera Dijual, Harga Dibawah Rp 100 Juta

0

OTONITY.com – Pickup Terbaru Daihatsu Hijet, Menurut kabar yang beredar PT Astra Daihatsu Motor (ADM) sedang menyiapkan produk baru di segmen mobil pikap, bahkan digadang-gadang mobil anyar tersebut merupakan adik dari Daihatsu Gran Max yang sampai sekarang masih menjadi raja di kelas kendaraan komersial.

Tentu saja soal harga akan lebih murah ketimbang pickup terbaru Daihatsu Gran max yang saat ini masih dijual namun sayang belum banyak informasi yang diberikan oleh PT ADM, kendati begitu menurut bocoran produk baru ini sudah siap diluncurkan oleh ADM dalam waktu dekat. Salah seorang sumber mengatakan mobil tersebut kemungkinan bisa saja Daihatsu Hijet Gran Max (Hi-Max yang sebelumnya sudah beberapa kali diperkenalkan dipameran tanah air.

daihatsu-hijet-2016-indonesia

Jika melihat Daihatsu Hijet yang dijual di Jepang memakai mesin berkapasitas 600 cc lalu yang menjadi pertanyaan apakah untuk pasar Indonesia juga menggunakan mesin serupa? Ternyata sumber tersebut menegaskan kalau Daihatsu Hijet khusus Indonesia akan memakai mesin lebih besar yaitu berkapasitas 1.0 liter. Jawaban tersebut seakan sesuai dengan ucapan Amelia Tjandra selaku Direktur Pemasaran ADM bahwa masyarakat Indonesia kurang begitu menyukai mobil pikap dengan mesin kecil.

Baca juga:

Sedangkan untuk masalah harga pickup daihatsu hijet dari sumber tersebut mengatakan kalau Daihatsu Hijet kemungkinan akan dijual sekitar Rp 80 jutaan off the road. Jadi bisa dikatakan untuk harga on the road Jakarta kemungkinan masih akan tetap dibawah Rp 100 jutaan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY