Honda BeAT Street 2016 Meluncur, Harga Rp 15,4 Jutaan

0

OTONITY.com – Honda BeAT Street, PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menambah varian baru pada Honda BeAT. Kali ini pabrikan berlogo sayap kepak tersebut menghadirkan versi street style pada Honda BeAT dengan mengusung tampilan yang lebih agresift serta mendapat tambahan fitur baru berupa setang telanjang dan digital panel meter berdesain unik.

Sedangkan untuk soal harga Honda BeAT Street ini dibanderol mencapai Rp 15,4 juta dengan status on the road Jakarta. Direktur Pemasaran PT AHM yakni Margono Tanuwijaya mengatakan Honda BeAT Street ditujukan untuk konsumen yang hobi berpetualang di perkotaan khususnya para anak muda.

honda-beat-street-2016-indonesia

“Mereka membutuhkan motor untuk mengekspresikan dirinya dan kami optimistis dengan varian ini dapat memenuhi keinginan konsumen khususnya para remaja,” jelas Margono.

Dilihat dari desainnya bagian depan Honda BeAT Street hadir dengan tampang yang lebih kekar dan macho. Selain itu disematkannya  velg baru juga membuat motor ini terlihat semakin sporty dan tidak ketinggalan untuk sektor dashboard kini dilengkapi LCD di speedometer yang unik.

Sementara itu untuk spesifikasi Honda BeAT Street ini memakai mesin berkapasitas 110 cc berpendingin udara teknologi Enhanced Smart Power (eSP) yang diklaim mampu meningkatkan efisiensi bahan bakar namun tetap bertenaga. Yang unik model terbaru ini sudah dilengkapi dengan fitur ECO Indicator yang membantu pengendara agar lebih hemat BBM.

honda-beat-street-2016

Baca juga: Perbedaan Honda Street Dengan Tipe ESP Dan Pop

Fitur lain yang dimiliki oleh Honda BeAT Street yaitu Combi Brake System (CBS) sama seperti tipe lainnya yaitu Pop dan eSP Sporty yang berfungsi memberikan rasa aman pada saat melakukan pengereman roda depan dan belakang. Jika dilihat dari kararkternya Honda BeAT Street ini lebih cocok bersaing melawan Yamaha X-Ride.

Honda juga memberikan beberapa tambahan aksesoris untuk Honda BeAT Street ini dan bisa dipasang di tipe Honda BeAT lainnya. Berikut daftar aksesoris Honda BeAT Street berserta harganya.

  • Hand Guard (Dark Grey) : Rp. 270.000
  • Double Step Floor (Dark Grey) : Rp. 220.000
  • Step Bar (Dark Grey) : Rp. 170.000
  • Street Black T-Shirt : Rp. 110.000
  • Street Snapback Cap : Rp. 85.000
  • Fan Protector (Grey Matte) : Rp. 67.000
  • Air Filter Protector (Grey Matte) : Rp. 65.000
  • Wheel Sticker (Grey) : Rp. 56.000

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY