Spesifikasi Honda WR-V 2017 Ternyata Pakai Mesin Brio

0

OTONITY.com – Mobil Baru 2017 Honda WR-V, Dalam waktu dekat Honda akan segera meluncurkan saudara dari BR-V dan HR-V yang bernama Honda WR-V. peluncuran mobil SUV terbaru tersebut rencananya akan dilakukan di ajang pameran Sao Paulo Motor Show 2016, Brasil. Dan kemungkinannya untuk masuk ke Indonesia pada tahun 2017 tentu masih perlu dikaji lagi kapan waktu yang paling tepat.

Mobil small SUV yang memiliki kepanjangan nama Winsome Runabout Vehicle ini menurut informasi juga bakal dijual di Asia atau tepatnya di India pada bulan Maret 2017 mendatang.  Sedangkan untuk debutnya sendiri Honda WR-V baru bisa dijual di Amerika Selatan setelah sebelumnya sketsa dari pesaing Suzuki Ignis dan Renault Kwid tersebut sudah dipublikasikan oleh Honda beberapa waktu lalu.

spesifikasi-honda-wr-v

Mobil Honda WR-V mengusung desain agresif pada bagian bumper depan dengan disandingkan pula grill berlapis krom mirip seperti Honda BR-V. Selain itu pihak Honda juga menyematkan roofrail dan over fender untuk menambah kesan macho pada mobil SUV kecil ini.  Sedangkan soal dimensi Honda WR-V bisa dikatakan merupakan versi Honda Jazz yang ditinggikan namun memakai velg baru.

Kemudian untuk sektor interior Honda WR-V pada beberapa bagian banyak yang terinspirasi dari Honda Jazz meskipun secara keseluruhan tidak benar-benar mirip. Beralih kebagian spesifikasi Honda WR-V pada bagian dapur pacu memakai mesin i-VTEC yang sama seperti milik Brio RS dengan tenaga 90 Hp, sedangkan untuk pilihan mesin Diesel i-DTEC memiliki tenaga 100 Hp. Mesin tersebut dipadukan dengan transmisi manual lima percepatan dan CVT untuk tipe bensin dan untuk mesin Diesel akan memakai transmisi manual enam percepatan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY