Home Harga Motor Kawasaki KLX150L 2014 Resmi Dijual di Indonesia

Kawasaki KLX150L 2014 Resmi Dijual di Indonesia

4 8097

OTONITY.com – Motor Trail Kawasaki KLX150L 2014. Pada akhir tahuni ini Kawasaki memberikan kejutan bagi pecinta sepeda motor trail adventure di Indonesia dengan diluncukannya seri Kawasaki KLX 150L sebagai pelengkap seri sebelumnya yang sudah terlebih dahulu mengaspal di tanah air yaitu Kawasaki KLX 150 S. Hingga saat ini motor Kawasaki KLX sudah memiliki image kuat sebagai satu-satunya motor Trail yang berkualitas untuk kegiatan offroad bagi penggila adventure di Indonesia. Selain seri KLX kawasaki juga memasarkan motor trail lainnya yaitu D-Tracker, apa saja perbedaannya? Bisa disimak pada artikel ini: Perbedaan Kawasaki D-Tracker Dan Kawasaki KLX.

Tidak banyak perbedaan antara Kawasaki KLX 150S dan Kawasaki KLX 150S, perbedaannya hanya terletak pada stripping dan ukuran velg yang lebih besar KLX 150L. Untuk tipe S memiliki ukuran roda 19 inch bagian depan dan 16 inch untuk bagian belakang, sedangkan untuk tipe L menggunakan ukuran 21″ untuk roda depan dan 18″ untuk roda belakang. Jadi motor kawasaki trail terbaru ini memiliki bodi yang lebih tinggi dan terlihat lebih gagah untuk melibas lintasan offroad.

Untuk dimensi motor pun KLX 150L juga lebih besar dengan ukuran 2080 mm, lebar 770 mm dan tinggi 1145 mm serta bobot 115 kg. Kemudian untuk jarak poros roda dengan tanah adalah 1.340 mm. Desainnya juga lebih menarik dengan striping lebih dinamis dan jok kombinasi 2 warna hijau dan hitam (two-one).

“Dengan peluncuran seri KLX terbaru ini kami Kawasaki ingin mengulangi kesuksesan yang sudah pernah ditorehkan oleh KLX seri lama. Sekaligus untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia untuk memiliki sepeda motor sport petualang. Dengan begitu image Kawasaki semakin melekat kuat sebagai motor berkualitas tinggi yang selalu mengeluarkan produk terbaru.” Ujar Yoshihiro Tanigawa selaku Presiden Direktur Kawasaki Motors Indonesia (KMI).

Kawasaki KLX 150L ini menggendong mesin satu silinder dengan kapasitas 150cc memiliki sistem SOHC berpendingin udara dan dapat menyemburkan tenaga 8.6 KW pada putaran 8.000 rpm dan torsi maksimum 12 Nm pada putaran 6.500 rpm. Dengan menggunakan teknologi karburator terbaru sepeda motor Kawasaki KLX 150 L ini memiliki transmisi manual 5 percepatan.

Untuk pilihan warna di Indonesia, pihak Kawasaki menyediakan warna Hitam dan Lime Green yang sudah menjadi ciri khas motor pabrikan Kawasaki. Untuk harga Kawasaki KLX 150 L 2014 di Indonesia ini dibanderol dengan harga Rp 25.2 Juta on the road (OTR) Jakarta.

Sekarang OTONITY.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.otonity.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply