Kelebihan Honda BeAT Street Mulai Detail Warna, Fitur Dan Aksesoris

0

OTONITY.com – Kelebihan Honda Beat Street, Pada tanggal 20 Oktober 2016 kemarin secara resmi AHM merilis produk terbaru mereka yaitu Honda BeAT Street 110 eSP 2016. Dengan tampilan yang berbeda dengan Honda Beat pada umumnya, motor ini bisa dibilang Edisi Khusus dengan mengusung tema yang berbeda yaitu lebih ke adventure untuk menarik konsumen usia muda yang suka berpetualang.

Apabila melihat desain Honda Beat street ini pasti akan tertuju pada Yamaha X-Ride karena selama ini motor matik dengan konsep adventure hanya ada satu pilihan yaitu X-Ride. Dengan melakukan perubahan pada salah satu matiknya tersebut AHM bertujuan untuk menjegal penjualan X-Ride yang baru-baru ini juga mendapatkan perubahan yang membuat tampilannya menjadi lebih segar. Kita tunggu saja bagaimana kiprah Honda Beat apakah dapat menyaingi popularitas Yamaha X-Ride yang sudah terlebih dahulu menawarkan konsep motor matik adventure di Indonesia.

Memang harus diakui desain Honda Beat Street eSP ini bisa dibilang cukup atraktif, keren dan berjiwa muda. Dengan perubahan pada bagian stripping dan kepala motor serta digital speedometer membuat BeAT street ini lebih cocok digunakan pergi kemanapun.

Secara menyeluruh desain Beat Street ini semuanya masih sama saja dengan Beat 2016 eSP yang biasa tetapi perbedaannya terletak pada kepalanya telanjang, diganti dengan modifikasi yang keren dan trendy ala street style.

Beberapa Kelebihan dari Honda Beat Street eSP

  • Panel speedometer full digital, terlihat kecil dan kurang informatif tetapi dapat memberikan kesan minimalis
  • Terdapat Eco Indicator yang dapat menginformasikan kita sudah berkendara dengan efisien
  • Handle Bar model tanpa cover
  • Tersedia dalam versi CBS
  • Striping Baru retro look

kelebihan-honda-beat-street

Striping yang diusung pada Honda Beat Street ini selain memberikan kesan modern juga sekaligus retro klasik terdapat pada pemilihan font bersambung. Selain itu tulisan BeAT yang biasanya futuristik kali ini sudah ditiadakan. Kemudian ditambah lagi detail grafis helm pada sayap. Penggunaan warna dominan hitam putih membuatnya tampak lebih elegan.

AHM juga melengkapi Beat Street eSP ini dengan 6 Aksesoris resmi yaitu Step Bar, Double Step Floor, Hand Guard, Fan Protector, Air Filter Protector dan Wheel Sticker dengan harga HET (Harga Eceran Tertinggi) mulai Rp. 56.000,- hingga Rp 270.000,-.

Secara khusus lagi tersedia Double Step Floor dan Hand Guard yang dijual secara paketan bersamaan dengan dengan harga HET Rp 450.000,. Sementara itu juga ditawarkan apparel baru Black T-Shirt dan Street Snapback Cap. Berikut detailnya:

  • Hand Guard (Dark Grey) : Rp. 270.000
  • Double Step Floor (Dark Grey) : Rp. 220.000
  • Step Bar (Dark Grey) : Rp. 170.000
  • Street Black T-Shirt : Rp. 110.000
  • Street Snapback Cap : Rp. 85.000
  • Fan Protector (Grey Matte) : Rp. 67.000
  • Air Filter Protector (Grey Matte) : Rp. 65.000
  • Wheel Sticker (Grey) : Rp. 56.000

Baca juga: Perbedaan Honda Beat Street, Pop dan eSP Sporty

Harga New Honda BeAT Street eSP 2016 ini dijual dengan banderol OTR (On The Road) DKI Rp 15.400.000,- untuk tipe CBS. Harga di atas lebih mahal 500 ribu dari varian standar di tipe yang sama yaitu Honda BeAT eSP CBS 110.

kelebihan beat street, keunggulan beat street, kelebihan dan kekurangan honda beat street, warna honda beat street, kelebihan dan kekurangan beat street, kelebihan honda beat street, honda beat streat, kelemahan honda beat street, kelemahan beat street, Keunggulan honda beat street

SHARE
Previous articleYamaha Byson 150 Terbaru 2016, Dapat Tambahan Mud Guard
Next articleNew Honda Revo FI Facelift Masuk Indonesia Tahun 2017
Mahasiswi semester tujuh salah satu perguruan tinggi negeri di Malang ini sejak usia remaja memang sangat tertarik tentang dunia jurnalistik dan sekarang bergabung di OTONITY.com

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY