Home Honda Honda CR-V 7 Penumpang Masuk Indonesia Tahun 2017, Apa Yang Beda?

Honda CR-V 7 Penumpang Masuk Indonesia Tahun 2017, Apa Yang Beda?

1762
0

OTONITY.com – Mobil Honda CRV Terbaru 2017, PT Honda Prospect Motor (HPM) dikabarkan akan meluncurkan generasi terbaru dari CR-V yang sesuai rencana bakal dijual pada tahun depan di tanah air, menariknya Honda CR-V anyar tersebut akan memakai platform sama seperti Honda CR-V generasi 10 yang sudah diluncurkan faceliftnya di Indonesia beberapa waktu lalu.

Sedangkan soal desain mobil SUV tersebut juga bakal mengusung tema Solid Wing Face dimana tampilan depan akan terlihat lebih mewah dan sporty, selain itu di sektor dapur pacu / mesin Honda CR-V akan mengalami perombakan besar-besaran.

Untuk saat ini Honda masih dalam tahap pengujian model produksi namun demikian beberapa kali tampilan kakak Honda HR-V tersebut sudah tertangkap kamera dalam balutan kamuflase yaitu ketika di tes di China dan Amerika Serikat.

mobil-honda-crv-2017-indonesia-2

Mesin Turbo

Penggunaan platform dari Honda civic yang digunakan oleh Honda CR-V akan meliputi bagian mesin dimana untuk versi terbaru CR-V bakal menggendong mesin 1.5 liter turbocharged, lalu ada pula pilihan mesin 2.0 liter turbocharged dan mesin diesel 1.6 liter i-DTEC.

Menurut bocoran mesin-mesin baru Honda CR-V tersebut akan menggantikan versi lawas, dimana masih dijual sampai saat ini adalah pilihan mesin 2.0 liter dan 2.4 liter naturally aspirated. Rencananya New Honda CR-V mulai diproduksi tahun depan dan kemudian juga dijual di Indonesia pada tahun yang sama, hal itu disampaikan langsung oleh Jonfis Fandy selaku Marketing and Aftersales Service Director HPM saat ditanya mengenai kabar tentang model terbaru dari CR-V.

mobil-honda-crv-2017-interior

Jok 3 Baris

Namun yang cukup mengejutkan adalah Honda CR-V 2017 tersebut bakal memiliki tiga baris jok sehingga mampu menampung hingga 7 penumpang. Dengan demikian sudah dapat dipastikan kalau dari segi dimensi CR-V terbaru bakal lebih panjang dan besar dibandingkan dengan model yang saat ini masih masih beredar dipasaran. Selain itu jarak sumbu roda juga bertambah 80 mm. Kita tunggu saja perkembangan berita terbaru Honda CR-V selanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here