Modifikasi Velg Honda CB150R Facelift, Kaki-Kaki Lebih Kekar

0

OTONITY.com – Modifikasi Velg Racing CB150R, Motor sport honda 150cc yang menjadi salah satu produk terlaris dengan total penjualan hingga bulan September 2016 kemari sebanyak 117 ribu unit.

Dengan jumlah motor yang beredar sedemikian banyaknya maka akan mulai bermunculan produk-produk after marketnya. Biasanya para pemilik motor sport melakukan modifikasi pada bagian kaki-kaki agar terlihat lebih kekar dibandingkan versi standar. Hal itu dirasa sudah cukup memuaskan pemiliki. Biasanya yang menjadi sasaran adalah velg dan tromol.

Salah satu merk velg / pelek yang bisa dijadikan bahan pertimbangan modifikasi Honda CB150R terbaru adalah VND. Meskipun merk ini lokal tetapi sudah teruji kualitasnya. VND baru-baru ini mengeluarkan variasi Velg khusus untuk Honda CB150R berukuran 17 inci.

Bahan velg VND menggunakan alloy yang kuat tetapi sangat ringan. Ukuran bagian depan 300 dan belakang 450 berdiameter 17 inci. Sangat cocok digunakan pada motor sport karena ukurannya yang besar menjadi terlihat lebih gagah.

Selain pelek, aksesoris lainnya yang bisa membuat tampilan Honda CB150R menjadi lebih kekar adalah tromol hub. Tromol hub ini bisa digunakan untuk keperluan harian ataupun balap. Berbahan alumunium dengan finishing krom. Memasangnya pun tidak sulit, tinggal dipasang tanpa perlu perubahan lainnya, ucap Vendi dari Race Motor Kebun Jeruk seperti yang dilansir oleh otomania.

Untuk harganya velg VND khusus Honda CB150R ini dibanderol dengan nominal Rp 1,950 juta per set dengan pilihan warna biru, kuning, krom dan merah. Sedangkan untuk tromol harganya Rp 700 ribu per set.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY