Toyota Yaris Hykers 2016 Pakai Mesin Toyota Sienta

0

OTONITY.com – Mesin Toyota Yaris Terbaru, Peluncuran Toyota Yaris Hykers tinggal menunggu waktu yang tepat saja karena pihak PT Toyota Astra Motor (TAM) sudah mendaftarkan mobil SUV tersebut ke TPT Online Kemenperin sejak beberapa bulan yang lalu. Bahkan sosok Yaris Heykers yang dijadikan pesaing Honda HR-V dan Suzuki S-Cross ini pun juga sudah pernah ditampilkan di sebuah pameran sehingga tanda-tanda kehadirannya diprediksi tidak akan memakan waktu yang lama yaitu pada awal bulan November ini.

Menurut bocoran dari foto-foto yang sudah tersebar lebih dahulu sebelum peluncuran resmi, New Toyota Yaris Hykers ini akan memakai mesin dan juga transmisi baru sama seperti milik Toyota Sienta, hanya saja belum diketahui apakah tenaga maupun torsi milik Yaris crossover tersebut sama seperti  Sienta atau justru lebih besar.

mesin-toyota-yaris-heykers

Sementara itu dari segi eksterior Toyota Yaris Hykers tetap memakai identitas yang tidak jauh berbeda seperti Yaris hatchback terutama pada bagian depan dan belakang. Meskipun begitu tetap saja versi crossover ini ada beberapa perbedaan yang cukup mencolok seperti bodi lebih kekar dan gagah, kemudian terdapat tambahan over fender, bumper depan dan belakang dilengkapi under spoiler berkelir silver dan velg besar dengan desain lebih elegan.

Sayangnya sampai sekarang belum ada informasi resmi mengenai harga dari Toyota Yaris Hykers tersebut, hanya ada sedikit info kalau mobil crossover keren ini bakal lebih mahal sekitar Rp 10-20 jutaan dari versi hatchback.

Baca juga:

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY