Panduan Membeli Suzuki Carry Pickup Bekas Harga Murah

0

OTONITY.com – Harga Suzuki Carry Pickup Bekas, Ada banyak sekali pilihan mobil komersial yang ada di Indonesia dan salah satunya yaitu Suzuki Carry Pickup dimana kendaraan mobil bak terbuka ini dianggap sangat cocok untuk pengusaha kelas menengah  dan kebawah. Tidak mengherankan kalau penjualan Suzuki Carry Pickup atau Carry Pickup Futura baik itu baru maupun bekas masih cukup tinggi karena peminatnya yang tergolong banyak dan bahkan cenderung terus bertambah dari tahun ke tahun.

Untuk anda yang ingin membeli Suzuki Carry Pickup bekas dengan alasan harga lebih murah sebaiknya perhatikan beberapa hal. Misalnya saja teliti bagian bodi apakah masih mulus atau sudah lecet-lecet akibat kecelakaan. Selain itu periksa juga bak belakang karena bagian ini yang paling vital sebab nantinya akan digunakan untuk mengangkut barang. Suzuki Carry Pickup dengan bak yang normal pasti sanggup menampung jumlah barang cukup banyak.

harga-carry-pickup-bekas

Cek Bodi Mobil

Cara mengecek bagian bodi mobil Suzuki Carry Pickup ini sebenarnya tidak begitu sulit, cukup anda ketuk-ketuk menggunakan jari dan jika suaranya masih nyaring maka dipastikan mobil tersebut masih terawat, namun apabila ketika diketuk ada suara yang berat maka tidak menutup kemungkinan bagian tersebut pernah di dempul karena mengalami benturan.

Cek Kaki Kaki

Jangan lupa cek pula bagian shock breaker dan pastikan kondisinya masih bagus, jika mulai berkarat dan keropos sebaiknya jangan dibeli karena shock breaker merupakan bagian penting saat nanti mobil Suzuki Carry Pickup Futura tersebut digunakan untuk membawa barang. Jika anda ingin membeli Suzuki Carry Pickup lebih baik teliti dengan benar pada bagian bak, apabila sudah berlubang itu artinya bak tersebut sudah keropos dan pernah digunakan untuk mengangkut barang melebihi batas maksimal.

Ajak Teman Yang Lebih Mengerti

Soal harga dari Suzuki Carry Pickup sendiri memang tergantung dari kualitas mobil tersebut, jika masih terawat baik itu mesin, bodi maupun interiornya sudah pasti harganya sedikit lebih mahal, namun biasanya anda masih bisa melakukan negosiasi dengan si penjual untuk mendapatkan potongan harga. Untuk lebih jelas dan aman sebaiknya anda mengajak teman atau saudara yang benar-benar mengerti tentang dunia mobil khususnya Suzuki Carry Pickup tersebut. Dengan begitu anda tidak khawatir ditipu oleh pedagang tersebut karena setelah proses negosiasi deal maka pihak penjual tidak ingin ada komplain kembali.

Baca juga:

Harga Pasaran

Untuk saat ini harga Suzuki Carry Pickup keluaran tahun 2014 dibanderol mulai Rp 75-85 jutaan tergantung dari kondisi mobil tersebut. Namun yang perlu anda ingat bahwa harga bekas Suzuki Carry Pickup tidak terlalu jatuh mengingat peminatnya sampai sekarang masih cukup tinggi. Sedangkan untuk tahun 2010 ke bawah bisa dilihat pada daftar berikut di bawah ini:

Harga Bekas Carry Pickup

  • Suzuki Carry Pick Up Tahun 1994 Rp. 21 Juta
  • Suzuki Carry Pick Up Tahun 1995 Rp. 23 Juta
  • Suzuki Carry Pick Up Tahun 1996 Rp. 25 Juta
  • Suzuki Carry Pick Up Tahun 1996 Rp. 40 Juta
  • Suzuki Carry Pick Up Tahun 1997 Rp. 27 Juta
  • Suzuki Carry Pick Up Tahun 1998 Rp. 29 Juta
  • Suzuki Carry Pick Up Tahun 1999 Rp. 31 Juta
  • Suzuki Carry Pick Up Tahun 2000 Rp. 33 Juta
  • Suzuki Carry Pick Up Tahun 2001 Rp. 36 Juta
  • Suzuki Carry Pick Up Tahun 2002 Rp. 38 Juta
  • Suzuki Carry Pick Up Tahun 2004  Rp. 42 Juta
  • Suzuki Carry Pick Up Tahun 2005  Rp. 45 Juta
  • Suzuki Carry Pick Up Tahun 2006  Rp. 49 Juta
  • Suzuki Carry Pick Up Tahun 2007-2010 Rp 50-70 Juta

Harga di atas dapat berubah sewaktu-waktu dan bisa berbeda di setiap lokasi. Untuk lebih jelasnya bisa langsung menghubungi penjual mobil bekas Suzuki Carry Pickup terdekat di kota Anda.

mobil bekas carry, suzuki pick up, harga mobil suzuki murah baru, harga mobil suzuki pickup, harga pick up susuki second, mobil baru hi max pick up dan suzuki pick up baru, carry dan harganya, mobil carry bekas, mobil carry futura, suzuki carry pick up

SHARE
Previous articleToyota Yaris Hykers 2016 Pakai Mesin Toyota Sienta
Next articleMobil Terbaru Kia Picanto 2017, Desain Mirip Kia Rio
Sejak kecil menjadi warga asli Gorontalo. Pada tahun 2008 merantau ke Surabaya untuk kuliah S1 dan lulus tahun 2012. Dari ajakan seorang teman membuatnya bergabung dengan OTONITY.com

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY