Mobil Terbaru Kia Picanto 2017, Desain Mirip Kia Rio

0

OTONITY.com – Sejatinya Kia picanto dan Kia Rio adalah dua model yang berbeda terutama dari segi desain, namun untuk  versi 2017 nanti pihak Kia memberikan sedikit ubahan terutama dari segi eksterior dimana akan lebih mirip seperti desain Kia Rio. Memang rencana peluncuran Kia Picanto generasi terbaru masih dirahasiakan, akan tetapi baru-baru ini terdapat bocoran informasi yang mengatakan kalau Picanto terbaru mengadopsi desain Kia Rio terutama dibagian depan.

Bahkan situs Kia-World.net secara gamblang mengungkapkan bagian fascia depan Kia Picanto yang memang benar-benar mirip seperti Kia Rio. Sedangkan dibagian dapur pacunya tidak mengalami ubahan sama sekali yaitu tetap memakai mesin Kappa II berkapasitas 1.0 liter tiga silinder dan mesin 1.2 liter empat silinder naturally-aspirated serta pilihan mesin 1.- liter Kappa TCI turbo dengan memiliki pilihan transmisi otomatis empat percepatan dan manual lima percepatan.

kia-picanto-terbaru-2017-indonesia

Desain miliki Kia Picanto 2017 lebih agresif berkat hadirnya grill atas yang dibuat lebih elegan dengan lekuk-lekukan persegi hingga bagian lampu utama. Sedangkan untuk lampu utama sendiri memakai jenis proyektor dan tidak ketinggalan dibagian bawah lampu ada U-shape LED daytime running Light (DRL).

Baca juga:

Khusus untuk bagian bumper depan Kia Picanto memiliki kisi-kisi udara lebih lebar dan didukung pula lampu kabut dibagian sudut dengan sedikit aksen krom. Kabarnya untuk belakang juga akan mengalami perubahan pada bumper serta mendapat tambahan rear lamp C-shape dengan menggunakan LED.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY