Suzuki Carry Pick Up Masih Laris Manis Di Indonesia

0

OTONITY.com – Penjualan Suzuki Carry, Pasar otomotif dalam negeri memang masih belum stabil dan tercatat sampai dengan September 2016 kemasrin, sektor otomotif nasional masih mengalami perlambatan namun untuk penjualan mobil Suzuki  khususnya segmen mobil niaga atau komersial menunjukkan hasil yang positif khususnya pada pickup Suzuki Carry Futura.

Jika dibandingkan dengan penjualan pada bulan Agustus 2016 lalu di bulan September 2016 kemarin PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sukses menjual kendaraan sebanyak 3.441 unit atau mengalami peningkatan sampai 13 persen dengan market share Pick Up Suzuki tembus 5,9 persen secara nasional.

harga-bekas-carry-pickup

Sementara itu menurut makmur selaku 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan untuk membantu dalam hal memperlancar usaha para pengusaha baik kelas menengah maupun ke bawah memang masyarakat masih mengandalkan kendaraan segmen komersial sebagai pilihan utama. Dirinya juga berharap Suzuki Carry pick up bisa memenuhi segala keinginan dan kebutuhan para wirausahawan di tanah air dalam mengembangkan bisnisnya.

Suzuki Carry Pick Up memang menjadi andalan bagi sebagian besar masyarakat yang sedang berbisnis khususnya di daerah pedesaan. Mobil jenis ini sering sekali digunakan untuk mengangkut berbagai keperluan dagang seperti buah, sayur, barang-barang elektronik dan masih banyak lagi. Selain itu secara harga Suzuki Carry Pick Up juga tidak begitu mahal yaitu hanya berkisar Rp 100 jutaan saja, bahkan untuk harga Suzuki Carry bekas lansiran 2014 bisa dibeli dengan harga Rp 80 jutaan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY