Toyota Innova Venturer, Varian Tertinggi Dan Termahal Innova

0

OTONITY.com – Tipe Termahal Toyota Kijang Innova, PT Toyota Astra Motor (TAM) sepertinya ingin terus menambah model terbaru di tahun 2016 ini ataupun awal tahun 2017 mendatang, setelah sebelumnya ada Toyota Yaris terbaru dan versi crossover dengan nama Yaris Heykers, kemudian disusul tentang kehadiran Toyota Avanza versi murah untuk armada taksi online yaitu Avanza Transmover, kali ini giliran Toyota Kijang Innova terbaru yang kedapatan bakal mendapat satu tambahan varian baru lagi. Bahkan ciri-ciri kehadiran produk anyar tersebut mulai terlihat jelas ketika pihak TAM mulai melakukan mengajukan permohonan ke TPT Online Kemenperin.

PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) selaku produsen dari mobil Toyota di Indonesia mendaftarkan Toyota Innova Venturer pada 23 Oktober 2016 lalu dan di situs Kemenperin tersebut ada empat varian yang didaftarkan dengan status masih P alias proses klasifikasi. Sampai sekarang memang belum ada bocoran foto tentang model anyar tersebut namun jika dilihat dari nama belakangnya yaitu Venture maka tidak menutup kemungkinan akan ada perubahan yang cukup signifikan terutama dibagian desain pada Toyota Innova terbaru tersebut sehingga tampil lebih kekar dan siap untuk diajak berpetualang.

tipe-tertinggi-kijang-innova-venturer

Sementara itu untuk kapasitas mesin pada empat varian Innova terbaru tersebut dibagi dalam dua jenis yaitu 2.000 dan 2.400 cc dengan didukung transmisi manual dan otomatis. Rumornya varian baru ini merupakan tipe tertinggi dari Toyota Kijang Innova dengan berbekal mesin diesel. Soal harga masih belum diketahui namun diperkirakan akan lebih mahal ketimbang varian-varian sebelumnya.

tipe-termahal-kijang-innova

Baca juga:

Tipe tertinggi Toyota Kijang Innova ini sebenarnya sudah ada di Thailand dengan nama Innova Crysta, tetapi sepertinya untuk pangsa pasar Indonesia tidak akan memakai nama crysta karena akan mengingatkan pada Toyota Kijang lawas yang diluncurkan Toyota Indonesia berpuluh tahun lalu. Kemungkinan besar Venturer jadi logo buat varian paling tinggi. Saat ini Innova terdiri dari varian G, V, dan termahal, Q.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY