Daftar Harga Bekas Kawasaki Ninja 250 FI, ABS Dan Karburator

0

OTONITY.com – Harga Kawasaki Ninja 250 Bekas, Siapa yang tidak kenal dengan motor sport Kawasaki Ninja, sejak pertama kali kehadirannya di tanah air Kawasaki Ninja langsung menjadi buruan para anak mudah di Indonesia berkat tampilan yang keren dengan didukung tenaga yang gahar. PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memperkenalkan generasi terbaru dari Ninja tersebut dengan masih menggunakan mesin 2-tak yang juga dikenal dengan nama ninja superkips,  Namun kini dunia otomotif terus mengalami perkembangan sehinga pihak Kawasaki mulai menjual motor Ninja dengan mesin 4-tak yang diklaim lebih ramah lingkungan.

Perlu diakui kalau sampai sekarang Kawasaki mampu menjadi penguasa kelas motor sport melalui beberapa andalannya seperti Ninja 250 cc. Selain karena namanya yang terkenal di dunia balap, tentunya masyarakat lebih percaya kepada produk motor sport milik Kawasaki karena dikenal selalu atraktif dengan tampilan sporty dan mesin tangguh. Tidak mengherankan kalau penggemarnya semakin meningkat dari tahun ke tahun. Baca: Kawasaki Kuasai Pasar Motor Sport Di Indonesia.

kawasaki-ninja-250-fi-boros

Baca Juga:

Untuk anda yang ingin membeli motor sport 250 cc milik Kawasaki berikut kami berikan ulasan harga dan spesifikasi secara lengkap dan singkat :

Kawasaki Ninja 250 Karburator

 Motor ini pertama kali dirilis pada 2008 silam dengan masih memakai mesin karburator. Secara desain mengusung tampilan yang sporty dan stylish dengan menggunakan model full fairing. Sementara itu untuk dapur pacunya Kawasaki Ninja 250 ini menggunakan mesin berkapasitas 250 cc DOHC, 4-tak bertenaga 31,4 Ps dan torsi 20 Nm. Soal harga bekasnya motor sport keren tersebut dibanderol Rp 30-40 jutaan.

Kawasaki Ninja 250 FI

Model yang satu ini adalah penerus dari Kawasaki Ninja 250 karburator. Pertama kali dirilis pada tahun 2013 silam Kawasaki Ninja 250 FI langsung banyak diminati oleh anak mudah di tanah air, apalagi motor baru ini mengusung mesin tangguh yaitu 250 cc 4 tak DOHC dengan 2 silinder sejajar dengan tenaga 32 Ps dan torsi 21 Nm. Untuk harga bekasnya Kawasaki Ninja 250 FI dibanderol Rp 40-45 juta.

Kawasaki Ninja 250 SE ABS

Sesuai namanya varian ini sudah dilengkapi dengan teknologi ABS (Anti-lock Braking System). Itu artinya selain memiliki performa yang handal Kawasaki Ninja 250 ini juga lebih aman karena tidak perlu khawatir roda terkunci saat melakukan pengereman. Harga bekas dari Kawasaki Ninja 250 SE ini berkisar antara Rp 50 juta sampai Rp 55 juta.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY