Home Kawasaki Kawasaki Ninja 650 Terbaru 2017 Resmi Rilis Di Indonesia

Kawasaki Ninja 650 Terbaru 2017 Resmi Rilis Di Indonesia

282
0

OTONITY.com – Harga Kawasaki Ninja 650 Dan Spesifikasi, Pameran otomotif khusus roda dua bertajuk Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 akhirnya resmi dibuka dan tentu saja hal ini dimanfaatkan oleh berbagai merek sepeda motor untuk meluncurkan produk terbarunya, seperti yang dilakukan oleh Kawasaki Motor Indonesia (KMI) dengan memperkenalkan Kawasaki Ninja 650 terbaru dengan tampilan desain yang lebih fresh serta tenaga lebih besar.

Michael Chandra Tanadhi selaku Deputy Head Sales Department KMI saat peluncuran mengatakan Kawasaki ingin menjadi pioner di segmen motor sport di Indonesia dengan menghadirkan sebuah produk premium terbaru untuk memenuhi keinginan para penggemar motor Kawasaki di tanah air.

Sedikit informasi mengenai New Kawasaki Ninja 650 terbaru ini mengusung desain yang lebih agresif dan berkelas mulai dari depan sampai buritan. Selain itu secara dimensi juga mengalami sedikit perubahan dimana untuk panjangnya mencapai 2.115 mm, lebar 740 mm dan tinggi 1.135 mm.

Tidak berhenti disitu saja Motor sport terbaru 2017 berkapasitas 650 cc yang didesain langsung oleh Kawasaki Jepang ini menggunakan teralis baja ringan sehingga semakin mudah dikendarai terutama saat bermanuver, jadi tidak mengherankan kalau bobot Kawasaki Ninja 650 2017 ini lebih ringan 19 kg dari versi sebelumnya.

kawasaki-ninja-650-2016

Selain bobot yang lebih ringan ada fitur menarik yang terdapat pada Ninja 650 terbaru ini yaitu hadirnya indikator perpindahan gigi sehingga tenaga bisa disalurkan dengan baik. Selain itu tampilan desain panel instrumen juga terlihat semakin modern dan nyaman untuk dilihat.

Beralih kebagian dapur pacu milik Kawasaki Ninja 650 memakai mesin 649 cc yang lebih bertenaga dan responsif ketimbang versi sebelumnya. Mesin tersebut diklaim sanggup menggelontorkan tenaga hingga 68 Hp di putaran 8.000 rpm dan torsi puncak 65.7 Nm di putaran 6.500 rpm. Tentu saja sebagai motor premium pihak Kawasaki menyematkan mesin tersebut yang sesuai standar Euro 4 sehingga lebih ramah lingkungan serta dapat meningkatkan efisiensi bahan bakar hingga 8 persen.

Baca juga:

Untuk pasar Indonesia ada dua tipe Kawasaki Ninja 650 terbaru yang bisa dipilih oleh konsumen, untuk versi standar bisa dibeli dengan harga Rp 164,9 juta sedangkan pada Ninja 650 Special Edition dengan stiker khusus dibanderol mencapai Rp 166,9 juta dengan status On the Road Jabodetabek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here