Harga Suzuki GSX-R 150 Dan GSX-S 150 Resmi Dirilis, Berapa?

0

OTONITY.com – Harga Suzuki GSX-R 150 Dan GSX-S 150, Akhirnya setelah cukup lama ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya Suzuki Indonesia mulai berani bermain di segmen motor sport 150 cc. motor sport terbaru yang diluncurkannya ini yaitu Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150 dengan tampang agresif dan elegan.

Kedua produk sportbike tersebut merupakan model full fairing dan nakedbike yang siap bersaing melawan para kompetitor lain di kelas 150 cc yang saat ini dihuni Honda CBR150R facelift dan Honda CB150R kemudian Yamaha R15 dan Yamaha Xabre serta Yamaha Vixion Advanced.

harga-suzuki-gsx-150

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan dua produk terbarunya tersebut di ajang Indonesia Motor Show (IMOS) 2016 yang berlangsung di JCC, Jakarta Selatan, namun pihak SIS masih belum mengumumkan harga resminya walaupun digadang-gadang banderolnya nanti bakal lebih murah ketimbang pesaingnya. “Harganya belum bisa kita informasikan tapi kita yakin bisa bersaing dengan kompetitor di kelasnya,” jelas Yohan Yahya, Departemen Head Marketing and Sales 2W PT SIS.

Walaupun demikian menurut Yohan konsumen sudah bisa melakukan pemesanan pada kedua motor tersebut terhitung sejak dipamerkan di ajang IMOS 2016 tersebut. Calon pembeli yang tertarik bisa melakukan booking langsung ke diler resmi Suzuki di kota terdekat sedangkan unitnya baru akan dikirim pada awal tahun depan setelah semua proses produksinya dimulai.

harga-suzuki-gsx-s-150

Yang menarik menurut salah seorang tenaga penjual di booth Suzuki mengungkapkan kalau kisaran harga dari dua produk motor sport baru tersebut berkisar antara Rp 25 jutaan hingga Rp 29,9 jutaan. “Kalau yang naked sekitar Rp 25 jutaan sampai Rp 27 jutaan, tapi kalau yang fairing katanya masih di bawah Rp 30 juta,” jelas tenaga penjual tersebut. Untuk update spesifikasi dan harga GSX 150 versi ABS dan non-ABS secara resmi on the road untuk dealer akan diupdate di artikel ini nanti jika sudah diumumkan oleh Suzuki.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY