Home Motor Ini Perbedaan Tiga Varian Pada Yamaha Aerox 155

Ini Perbedaan Tiga Varian Pada Yamaha Aerox 155

1092
0

OTONITY.com – Beda Tiga Varian Yamaha Aerox 155, Di perhelatan Indonesia Motor Show (IMOS) 2016 PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi merilis New Yamaha Aerox 155 dalam 3 varian sekaligus. Menurut Mohamamd Masykur selaku Asisten GM Marketing ketiga varian tersebut memiliki perbedaan terutama pada bagian fiturnya. Sementara itu 3 varian yang dimaksud tersebut diantaranya New Yamaha Aerox 155 VVA–S Version, Aerox 155 VVA–R Version dan Aerox 155 VVA.

Aerox Tipe R

Untuk Yamaha Aerox tipe R Version didesain dengan tampang yang sangat sporty dan berkelas serta dibalut warna biru ciri khas Yamaha. Tidak hanya itu saja pada varian ini juga sudah dibekali fitur disc brake bergelombang dengan diameter 230 mm serta sokbreker belakang bertabung sehingga nampak semakin elegan.

yamaha-aerox-155-2016-terbaru

Aerox Tipe S

Sementara itu untuk Yamaha Aerox S Version yang merupakan versi tertinggi dilengkapi fitur lebih menarik seperti fitur Smart Key System, stop start system (SSS) dan rem depan berteknologi ABS. untuk bagian roda depan sedangkan pada roda belakang masih mengandalkan rem tromol. Fungsi dari Smart Key System ini yaitu sebagai kunci canggih dengan tanpa anak kunci atau keyless. Dengan begitu pengendara bisa lebih mudah dan praktis serta aman karena disematkan pula fitur pendukung lain seperti Immobilizer dan Answer Back System.

Baca Juga:

Aerox Tipe STD

Sedangkan pada Yamnaha Aerox versi standar yang memiliki harga paling murah tidak dilengkapi fitur yang terdapat pada varian tertinggi, meskipun demikian Yamaha Aerox standar tetap mengusung fitur unggulan seperti lampu depan dan belakang sudah berteknologi LED, Spidometer full digital yang disandingkan pula dengan layar LCD berukuranr 5,8 inch.

Selain itu Spidometer milik Aerox 155  ini juga menampilkan berbagai indikator penting sebut saja VVA indicator, fuel meter, battery indicator, odometer, trip meter, average fuel consumption, real time consumption, digital clock serta rpm meter. Lalu untuk sektor kaki-kaki pada matik terbaru 2017 bertampang gagah ini terlihat lebih kekar dan sporty berkat balutan ban super wide tubeless tire.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here