Daftar Harga Toyota Yaris Dan Heykers Cuma Naik 7 Juta

0

OTONITY.com – Harga Toyota Yaris Tipe Tertinggi Heykers, PT Toyota Astra Motor (TAM) secara resmi baru saja meluncurkan New Toyota Yaris untuk pasar tanah air yang hadir dalam beberapa varian . Selain menggendong mesin dan juga transmisi baru yakni   CVT (Continously Variable Transmission) 7-percepatan, pihak PT TAM juga menghadirkan Toyota Yaris anyar dengan nama Heykers yang merupakan sebuah kendaraan bertampang gagah layaknya crossover, hadirnya varian baru tersebut melengkapi jajaran keluarga Yaris yang kini jumlah  sudah mencapai delapan varian.

Seperti yang disampaikan oleh Sri Agung Handayani selaku Product General Manager (PGM) bahwa harga dari Toyota Yaris terbaru terlalu naik signifikan dibandingkan versi sebelumnya. Hal itu dikarenakan pihak TAM ingin memberikan produk terbaru dengan harga terbaik kepada konsumen setianya di tanah air. Apalagi mengingat kondisi perekonomian dalam negeri yang belum stabil seperti saat ini sudah jelas masalah harga adalah hal yang paling sensitif bagi setiap orang.

toyota-yaris-heykers-2016-harga-terbaru

“Harga Toyota Yaris manual bahkan tidak naik sama sekali, sedangkan untuk versi CVT hanya naik sekitar Rp 1 jutaan dan untuk Yaris Heykers sendiri mengalami kenaikan Rp 7 juta,” ungkap Sri. Dirinya menambahkan nantinya varian Toyota Yaris TRD dan Heykers akan menjadi tumpuan paling besar dimana ditargetkan bisa terjual hingga 75 persen dari seluruh total penjualan Yaris di Indonesia sementara itu untuk sisanya berasal dari tipe lain.

Sedangkan menurut Fransiscus Soerjopranoto yang menjabat sebagai Executive GM Vehicle Sales Planning TAM mengungkapkan pasar mobil terbaru hatchback di Indonesia bisa mencapai 90.000 unit per bulan. Khusus untuk kelas hatchback medium berkisar sekitar 3.500 unit per bulan dan nantinya Toyota Yaris ditargetkan mampu terjual mencapai 1.400 unit di setiap bulannya.

Baca juga:

“Jadi kami berpatokan dari pasar hatchback berapa, baru kami tetapkan target Yaris per bulannya bisa mencapai sekitar 1.400-an unit per bulan,” jelas Fransiscus.

Berikut daftar harga lengkap New Toyota Yaris 2016 :

  • Toyota Yaris E MT Rp 238.3 juta
  • Toyota  Yaris E CVT Rp 240.1 juta
  • Toyota Yaris G M/T Rp 236.6 juta
  • Toyota Yaris G CVT Rp 247.6 juta
  • Toyota Yaris S M/T TRD Rp 258.5 juta
  • Toyota Yaris S CVT TRD Rp 270.3 juta
  • Toyota Yaris Heykers TRD M/T Rp 265.5 juta
  • Toyota Yaris Heykers TRD CVT Rp 277.3 juta

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY