Kisaran Harga New Yamaha Aerox 155 2017 Di Indonesia

0

OTONITY.com – Perkiraan Harga New Aerox 155 Terbaru, Secara resmi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akhirnya meluncurkan motor matik terbaru 2017 bernama Yamaha Aerox 155 bertepatan dengan gelaran di Indonesia International Motor Show (IMOS) 2016 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan. Sebelumnya sudah ramai terlebih dahulu di jagat media tentang kabar perilisan Yamaha NVX, karena memang sebelumnya motor ini diperkenalkan lebih dahulu di Vietnam dengan nama Yamaha NVX sedangkan untuk pasar Indonesia diberi nama berbeda yaitu Yamaha Aerox 155.

Yamaha Aerox 155 sendiri diluncurkan untuk masyarakat Indonesia yang menginginkan sebuah skuter bertubuh dengan penampilan sporty sekaligus untuk menemani Yamaha NMAX yang sudah lebih dulu hadir. Yamaha Indonesia yakin untuk  model terbaru  ini akan disukai oleh masyarakat penggemar skuter di Indonesia mengingat desainnyya yang aerodinamis dan elegan.

Skutik berkapasitas mesin 150 cc ini sudah dilengkapi dengan fitur canggih seperti teknologi Smart Key System yang sebelumnya tidak pernah ada pada kendaraan roda dua apa pun. Dengan adanya fitur tersebut pemilik tidak perlu lagi menggunakan kunci untuk menghidupkan mesin namun cukup dengan mendekatkan anak kunci tersebut ke motor kemudian tekan dan putar tuas, dengan begitu motor pun langsung siap untuk tancap gas.

yamaha-aerox-155-2016-harga

Menurut Asisten GM Pemasaran YIMM Mohammad Masykur bahwa Yamaha Aerox 155  akan bersanding dengan NMAX yang telah lebih dulu eksis di dunia skuter bongsor tanah air. ”Bedanya, Aerox 155 ini akan menggaet konsumen yang ingin berpenampilan lebih sporty,” tutur Masykur.

Namun sayangnya meskipun sudah mulai diperkenalkan pihak YIMM belum berani mengumumkan  harga resminya dan untuk menambah penasaran para konsumen Yamaha Indonesia memberikan skema jajak pendapat dengan judul ”tebak harga” yang berlangsung sampai akhir November 2016 mendatang. Kemudian setelah itu baru YIMM akan mengumumkan harga dan kemudian mulai membuka inden penjualan pada Desember 2016 sedangkan penjualannya sendiri baru bisa dilakukan pada Januari 2017.

Pastinya harga new Yamaha Aerox 155 ini nantinya akan sebanding dengan Honda Vario 150 dan berada di bawah Yamaha NMAX non-ABS yaitu antara 20-23 juta rupiah.

Baca juga:

Yamaha Aerox 155 sendiri hadir dalam 3 varian sekaligus yang siap dipasarkan yaitu Aerox 155VVA standar, R Version dan tipe tertinggi R Version. Masykur memberikan sedikit bocoran kalau harga dari Aerox 155 versi standar berada di bawah NMAX. Sementara untuk varian tengah dan atas bisa melebihi NMAX standar yang saat ini dipasarkan dengan harga Rp 24,95 juta.

harga aerox 155, harga yamaha aerox 155, new yamaha aerox 155, Yamaha aerox 155 2017, aerox 155 harga, harga new yamaha aerox 155 2017, new yamaha aerox 155 2017, yamaha aerox 2017, kisaran harga aerox 155, harga aerox

SHARE
Previous articleDaftar Harga Toyota Yaris Dan Heykers Cuma Naik 7 Juta
Next articleIni Perbedaan Tiga Varian Pada Yamaha Aerox 155
Lahir di Palembang, Berasal dari keluarga kurang berada tidak membuatnya putus asa dan bisa melanjutkan pendidikan hingga Strata I dengan berkerja paruh waktu. Bergabung dengan OTONITY.com sejak Oktober 2013.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY